Follow Us

Littlewoods Apps, Aplikasi Canggih Untuk Mempermudah Membeli Furnitur

Maulina Kadiranti - Rabu, 08 April 2015 | 09:27
Littlewoods Apps Aplikasi Canggih Untuk Mempermudah Membeli Furnitur
Maulina Kadiranti

Littlewoods Apps Aplikasi Canggih Untuk Mempermudah Membeli Furnitur

iDEAonline.co.id- Memilih furnitur yang tepat merupakan sarat untuk membuat ruang menjadi lebih baik. Permasalahan ukuran, warna dan tipe furnitur yang tepat merupakan hal yang harus Anda ingat apabila datang ke sebuah toko atau bahkan pameran yang menjual beragam furnitur. Namun, kadang sialnya setelah selesai membeli, furnitur yang Anda beli justru dicocok dengan ruang di rumah. Kalau sudah seperti itu, mau tidak mau, suka tidak suka Anda tetap harus mempergunakan furnitur tersebut. Permasalah demikian sering sebagian orang alami saat memilih furnitur yang cocok untuk ruang di rumah.

Kini permasalan tersebut perlahan mulai bisa terselesaikan dengan munculnya aplikasi baru pada smartphone buatan cimagine yaitu littlewoods apps. Teknologi ini mampu membuat tampilan 3D hadi pada layar smartphone Anda. Anda hanya perlu mengarahkan mata kamera smartphone ke arah tempat yang ingin ada furnitur. Dengan kecanggihan smartphone dan aplikasi Anda dapat memindahkan berbagai macam item furnitur yang Anda inginkan. Bukan hanya itu, Anda juga dapat memilih warna dan berbagai macam aksesori lainnya untuk membuat ruang menjaditerlihat lebih menyenangkan.

Jika Anda ingin mencoba fitur-fitur canggih untuk mempermudah membeli furnitur. The Littlewoods apps dapat Anda download secara online.

Sumber: freshome.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest