Follow Us

Kenali markasnya para superhero di Avengers Tower !

Maulina Kadiranti - Sabtu, 25 April 2015 | 05:35
Kenali markasnya para superhero di Avengers Tower
Maulina Kadiranti

Kenali markasnya para superhero di Avengers Tower

iDEAonline.co.id - Avengers Tower adalah tower atau bangunan yang berasal dari film Avengers : Age of Ultron. Bangunan fiksi ini juga sudah gunakan di film The Avengers, Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier sebelumnya.

Avengers Tower, sebelumnya dikenal sebagai Stark Tower adalah kompleks bangunan yang diceritakan sebagai bangunan bertingkat tinggi yang terletak di Manhattan, New York City. Dimiliki dan dibangun oleh Tony Stark. Menara ini didukung oleh Reaktor Arc yang membuatnya mampu berjalan sendiri selama lebih dari setahun. Diceritakan sepuluh lantai yang ada di bangunan tersebut ditujukan untuk penelitian dan pengembangan.

Dikenal sebagai "home base" dari para Avengers. Fasad bangunan terlihat tinggi menjulang dengan perhatian di tujukan pada huruf "A" yang besar, yang di ceritakan sebagaimana adalah basis operasi terbesar masa depan.

Avengers Tower tersebut dikisahkan memiliki tinggi sekitar 1,130 kaki dengan tambahan pilar Asgardian. Bangunan memiliki berbagai fungsi yaitu terdapat Rumah sakit untuk anak- anak, Laboratorium forensik, kemudian perpustakaan canggih para Avengers, war room, ruang penelitian pantologi. Dan juga memiliki Hanggar yaitu tempat menyimpan berbagai macam Quinjets dan helicopters.

Yuk lihat ada apa saja di bangunan fiksi ini.

Sumber: wikia.marvel dan avengerstower

Editor : iDEA

Latest