Follow Us

Trik Mudah Membuat Hiasan Rumah

Maulina Kadiranti - Kamis, 30 April 2015 | 10:22
Trik Mudah Membuat Hiasan Rumah
Maulina Kadiranti

Trik Mudah Membuat Hiasan Rumah

iDEAonline.co.id - Hiasan atau aksesori harus dihadirkan dibeberapa ruang di rumah. hal ini dimaksudkan untuk membuat rumah menjadi lebih indah dan menarik. Namun permasalahannya kadang aksesori dan hiasan untuk ruang di rumah selalu dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Tentu hal tersebut dapat membuat Anda bingung, sebab banyak hal yang harus Anda utamakan.

Salah satu solusi bila Anda tetap ingin perindah tampilan ruang dengan hiasan dan aksesori adalah dengan membuat sendiri barang yang dinginkan. Selain murah dan memanfaatkan barang yang sudah tidak terpakai, Anda juga dapat menambah daya kreativitas. Apalagi Anda membuat kreasi tersebut bersama keluarga, pasti akan menambah nilai lebih akan itu. Namun, permasalahan ketidak tahuan cara untuk membuat merupakan faktor penghambat terbesar untuk Anda berkreasi. Jangan iDEA Lovers, kami akan memberikan beberapa cara yang dapat Anda gunakan untuk membuat kreasi yang Anda inginkan.

1. DIY: Buat Lampu Hias Dengan Sendok

Lampu sendok membuat hiasaan di rumah Anda terlihat menyenangkan, pemandangaan pun menjadi sangat menarik. Tampilan unik dari lampu sendok membuat ruang di rumah Anda semakin menyenangkan. Here.

2. DIY: Cara Membuat Rak Gantung

Storage atau ruang penyimpanan memiliki peran krusial di rumah. Dengan adanya ruang penyimpanan yang rapi, benda-benda di rumah akan lebih terorganisasi. Yang lebih menyenangkan, ruang penyimpanan bisa jadi tidak banyak memakan tempat. Rak gantung dapat menjadi area penyimpanan ekstra. Simak cara membuat rak gantung berikut ini!

3. DIY: Kreasikan Kotak Es Krim Bekas

Kotak es krim bekas memiliki manfaat lebih loh iDEA-Lovers! Dengan sedikit kreativitas, kotak bekas ini akan mendapatkan kesempatan kedua. Yuk simak kreasi kotak es krim berikut ini.

4. DIY: Bantal Kepang Pemanis Sofa

Make- over bantal ruang tamu Anda menjadi bantal yang lebih menarik dengan Bantal kepang ala iDEA! Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghadirkan suasana baru pada interior rumah. Misalnya mengubah warna dinding pada ruang tertentu. Bagi Anda yang memiliki dana khusus , mengganti beberapa furnitur lama yang dirasa telah usang sering kali dijadikan solusi. Here.

5. DIY: Makeover dinding kamar anak biar makin atraktif

Anda tak perlu membayar mahal untuk menciptakan dinding kamar anak yang menarik. Makeover saja dinding kamar anak Anda biar makin atraktif. Caranya? Yuk, lanjutkan membaca! Di sini.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest