Follow Us

4 Desain Rumah Unik Dari Seluruh Dunia

Maulina Kadiranti - Kamis, 30 April 2015 | 10:30
4 Desain Rumah Unik Dari Seluruh Dunia
Maulina Kadiranti

4 Desain Rumah Unik Dari Seluruh Dunia

iDEAonline.co.id - Berdasarkan fungsi rumah merupakan tempat untuk melindungi manusia dari pengaruh sekitar (Alam ), tempat beristirahat/ tidur setelah beraktifitas, dan juga Sebagai wadah untuk menunjang aktivitas-aktivitas keseharian manusia seperti : mandi, makan, masak, dll. Tentu rumah harus dibuat senyaman mungkin untuk Anda dan keluarga. Menciptakan rasa nyaman di rumah dapat Anda lakukan dengan berbagai macam cara.

Mendesain rumah dengan cara yang tidak biasa atau bisa dibilang unik dapat menjadi salah satu cara Anda untuk menciptkan rasa nyaman di rumah. Bukan hanya itu, memperhatikan penempatan furnitur dan properti ruang juga merupakan hal yang harus Anda lakukan, sebab penataan furnitur yang tepat dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih menarik.

Selera orang tentu berbeda dengan orang lainnya. Bila yang mendesain rumah tersebut memiliki nilai seni yang tinggi, unik dan menarik pasti akan tercipta di rumah orang tersebut. Namun, apa yang Anda pikirkan jika berbicara tentang desain rumah unik? Pasti hal yang tidak akan mungkin Anda pikirkan kalau tersebut dapat diaplikasikan sebagai desain rumah pada umumnya. Hal tersebut dapat Anda lihat seperti pada empat desain rumah unik dari seluruh dunia yang akan tim iDEA berikan informasinya untuk Anda iDEA Lovers.

Sumber: boredpanda.com

Foto: Berbagai Sumber

Editor : iDEA

Latest