Follow Us

Desain Tempat Tidur Unik Bertema Star Wars

Maulina Kadiranti - Selasa, 19 Mei 2015 | 11:15
Desain Tempat Tidur Unik Bertema Star Wars
Maulina Kadiranti

Desain Tempat Tidur Unik Bertema Star Wars

iDEAonline.co.id - Seorang fans berat Star Wars satu ini, bisa dibilang satu-satunya yang memiliki pesawat luar angkasa Millennium Falcon. Pesawat luar angkasa yang hanya ada dalam film serial Star Wars kini dibawa ke dunia nyata oleh seorang ayah bernama Peter Mcgowan. Dengan bantuan arsitek dan desainer Joe Studios, Peter McGowan berhasil merealisasikan pesawat luar angkasa Millennium Falcon, ke dalam desain tempat tidur unik di kamar anaknya.

Pater McGowan terinspirasi ketika sang anak ingin merayakan Star Wars Day yang selalu diperingati pada tanggal 4 mei. Akhirnya dengan bantuan arsitek dan desainer handal Peter McGowan merakit tempat tidur bertema Star Wars yang sangat unik ini, selama lebih dari 12 bulan dan membutuhkan biaya kurang lebih $ 250.

Tanpa bantuan seorang arsitek dan desainer handal, tentu desain tempat tidur bertema Star Wars ini sangat sulit untuk Anda coba. Namun paling tidak, Anda mempunyai gambaran atau inspirasi untuk membuat kamar tidur anak menjadi lebih menarik, dan tentunya berbeda dengan lainnya.

Sumber: boredpanda.com

Editor : Maulina Kadiranti

Latest