Follow Us

5 Fakta Menarik Wajib Tahu Sebelum Datang Ke Pameran Homedec 2015

Maulina Kadiranti - Rabu, 05 Agustus 2015 | 14:19
5 Fakta Menarik Wajib Tahu Sebelum Datang Ke Pameran Homedec 2015
Maulina Kadiranti

5 Fakta Menarik Wajib Tahu Sebelum Datang Ke Pameran Homedec 2015

iDEAonline.co.id - Wah sudah berapa kali kita berpikir bahwa brand dari luar lebih baik dengan brand lokal? Hmmm sayang banget lho iDEA lovers! Padahal produk dalam negeri tidak kalah bagus dan inovatif lho! gausah bingung karena sudah ada salah satu platform yang bisa mewujudkannya. Homedec adalah pameran untuk solusi desain, ide dan produk rumah yang sudah memenangkan banyak penghargaan. Nah tengok 5 Fakta Menarik Wajib Tahu Sebelum Datang Ke Pameran Homedec 2015!

1. Pameran mengenai solusi rumah mulai dari desain sampai produk inovatif ini akan diadakan di Jakarta dari 1 - 4 Oktober 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE),BSD City.

2. Peserta yang mengikut Homedec berasal dari berbagai produk rumah termasuk furniture, kitchen cabinet, flooring, home appliances, bedding, wall paper, water filter, decorative items, soft furnishing, interior design services,dan masih banyak lainnya yang akan meramaikan !!

3. HOMEDEC indonesia di selenggarakan oleh PT Citra Inovasi Strategi Exhibition Indonesia, partner dari C.I.S Network Sdn Bhd Malaysia.

4. HOMEDEC memulai kiprah perdananya ke Indonesia dengan rangkaian gelaran pameran di Grand City Centre Surabaya dari 30 April - 3 Mei 2015

5. Fakta menarik lainnya banyak harga menarik dan diskon yang di tawarkan oleh peserta pameran!

Mau tau lebih lanjut mengenai acara ini? Yuk buka facebook page Homedecdan website resminya di homedec.co.id

Editor : Maulina Kadiranti

Latest