Follow Us

Wow, Rumah Unik Berkerangka Bulat Ini, Ternyata Hemat Energi Lho!

Maulina - Minggu, 06 September 2015 | 12:00
Wow Rumah Unik Berkerangka Bulat Ini Ternyata Hemat Energi Lho
Maulina

Wow Rumah Unik Berkerangka Bulat Ini Ternyata Hemat Energi Lho

iDEAonline.co.id - Baru-baru ini CasaBubble distributor eksklusif di Amerika Serikat, mulai memasarkan rumah berkerangka bulat hemat energi yang dibuat oleh desainer Perancis P Pierre-Stephane Dumas, yaitu BubbleTree.

Rumah unik berkerangka bulat ini selain hemat energi, ternyata juga bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki lahan yang terbilang sempit. Rumah gelembung atau Bubbles dibuat hampir tanpa atap dan rangka berbahan keras.

Rumah ini mengembang karena turbin khusus yang membuat bentuknya terjaga. Turbin ini juga bisa memperbarui udara, menghilangkan serbuk sari, dan menghindari kelembaban dan kondensasi.

Rumah unik ini sangat cocok bagi Anda yang tinggal dilahan yang sempit, atau taman yang agak luas. Dengan rumah gelembung ini, Anda dan keluarga memiliki ruang khusus yang sangat menyenangkan. Apalagi ketika malam hari datang, rumah transparan ini seakan memberikan kesempatan bagi Anda dan keluarga untuk melihat bintang ditemani lampu kota yang indah.

Tidak hanya itu, Bubbles juga bisa dibawa ke alam liar dan membuat penghuni tinggal dalam suasana alam yang kental. Fasilitasnya kenyamanan seperti sebuah kamar hotel, bisa Anda dapatkan .

Pemilihan model Casabubble juga seperti rumah, karena produsen juga menyiapkan beberapa tipe. Jadi Anda tidak perlu takut bahwa mereka hanya menyediakan satu model saja. Rumah Unik berkerangka bulat ini dibandrol dengan harga berkisar antara 8.900 dollar AS hingga 19.950 dollar AS (Rp 120 juta-Rp 269 juta), tergantung pada model, dan diameter Bubbles yang tersedia antara 3,4 meter dan 4,5 meter.

Jika Anda penasaran dengan bentuk rumah unik berkerangka bulat yang hemat energi. Berikut penampakan yang dapat Anda lihat.

Sumber: Kompas.com

Foto: differentdesign.it

Editor : iDEA

Latest