Follow Us

Mau Pemanas Air Yang Hemat Listrik Tapi Kapasitas Air Yang Besar?

Maulina Kadiranti - Rabu, 23 September 2015 | 03:59
Mau Pemanas Air Yang Hemat Listrik Tapi Kapasitas Air Yang Besar
Maulina Kadiranti

Mau Pemanas Air Yang Hemat Listrik Tapi Kapasitas Air Yang Besar

iDEAonline.co.id - Kapasitas watt listrik yang besar, instalasi yang sulit dan tempat yang kurang pas, membuat masyarakat Indonesia enggan untuk menggunakan pemanas air di rumah. Hal ini membuat pemanas air dirasa belum menjadi prioritas utama akan kebutuhan. Namun di lain sisi, banyak juga masyarakat yang menginginkan memiliki pemanas air di kamar mandinya. Karena akan lebih efisien dan tidak repot harus memasak air di dapur jika ingin mandi menggunakan air panas.

Banyaknya keluhan ketika menggunakan pemanas air, membuat Ariston melakukan inovasi terhadap produknya. Hari ini (21/9) bertempat di Pondok Indah Mall 1 Jakarta Selatan, Ariston meluncurkan terobosan terbarunya, Slim Series yaitu pemanas air pertama dengan kapasitas air yang lebih besar dan hemat listrik.

Pemanas ini memiliki 2 varian model, pertama Slim 20 dan Slim 30, artinya adalah pemanas ini memiliki kapasitas 20 dan 30 liter air panas dengan daya listrik yang digunakan hanya 350 watt sehingga penggunaan listrik jauh lebih rendah tapi kapasitas airnya besar. Dalam sekali mandi saja rata-rata orang butuh 25-30 liter air. Sedangkan untuk produk Ariston Slim 20, bisa menghasilkan kurang lebih 70 liter air panas, dan untuk Slim 30 bisa 100 liter (idealnya dapat digunakan untuk 4-5 orang). Sehingga produk ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya kedua barang ini dibandrol dengan harga 2,9 juta dan 3,4 juta.

Nah, produk terbaik pasti akan memberikan kenyamanan, keamanan, daya tahan yang maksimal dan konsumsi listrik yang rendah serta ramah lingkungan. Bisa dicoba tuh idealovers!

Youtube sumber: slim series ariston

Editor : Maulina Kadiranti

Latest