Follow Us

Lilin Dekorasi Bernilai Jutaan Rupiah

Sabrina Alisa - Rabu, 23 September 2015 | 09:50
Lilin Dekorasi Bernilai Jutaan Rupiah
Sabrina Alisa

Lilin Dekorasi Bernilai Jutaan Rupiah

iDEAonline.co.id - Siapa yang tidak kenal Karl Lagerfield? Seorang perancang busana kenamaan dunia yang memiliki gaya khas. Tidak hanya bergelut di dunia fashion saja, kini Karl mengeluarkan aksesori mahal khas dirinya. Eits, jangan berpikiran bahwa ini adalah aksesori untuk busana. Aksesori di sini adalah lilin.

Lilin, biasanya pelengkap di hunian. Ada yang sifatnya dekorasi dan ada yang bukan. Biasanya, lilin dekorasi hanya untuk pemanis ruang karena bentuknya yang unik. Apabila Anda menyukai lilin, mungkin lilin yang satu ini bisa menambah koleksi Anda.

Menggandeng parfum John-Paul Welton, Karl Lagerfield memulai sesuatu yang baru ini. Desain lilinnya sungguh mencuri hati. Bagaimana tidak? Gaya klasik Karl "ditiru" untuk desainnya, kacamata dan kerah baju ikonik dari Karl. Selain itu, detail tidak terlupakan. Kancing kecil khas Lagerfield turut hadir pada lilin dekorasi.

Lilin dekorasi ini pun hadir dengan aroma yang tidak biasa. Salah satunya perpaduan aroma cendana dengan merica. Terbayangkan seperti apa? Namun, tidak perlu takut bau akan "menusuk" hidung. Aroma dari lilin ini memiliki bau yang lembut.

Dibuat di Perancis, "Candle Karl" ini hadir secara eksklusif. Ya, limited edition. Hanya disediakan 300 buah lilin di toko-toko yang terpilih. Harganya pun fantastis, yaitu seharga 240,00 £ atau sekitar 5 juta rupiah! Wow!

Sumber:

www.karl.com

www.weltonlondon.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest