Follow Us

Hadiah Manis dari Ayah untuk Putrinya di Hari Valentine

Sabrina Alisa - Selasa, 09 Februari 2016 | 09:15
Hadiah Manis dari Ayah untuk Putrinya di Hari Valentine
Sabrina Alisa

Hadiah Manis dari Ayah untuk Putrinya di Hari Valentine

iDEAonline.co.id - Hari valentine biasanya dipilih untuk menyatakan perasaan seseorang ke orang yang dicintainya. Sambil menyatakan perasaan cintanya, cokelat dan/atau bunga juga tidak luput dari daftar pelengkap. Bahkan, ruang biasanya juga turut didekorasi agar nuansa romantis datang.

Menyatakan perasaan di hari valentine tidak hanya sebatas untuk pasangan atau pacar saja, melainkan bisa juga kepada orang yang spesial seperti ke orang tua, anak, teman, dan saudara. Seperti yang satu ini. Untuk menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada putrinya, sang ayah mengubah kamar tidur si buah hati menjadi kamar layaknya di negeri dongeng.

Putrinya memang menginginkan sebuah "pohon peri" yang bisa ia gunakan untuk membaca buku di dalam pohon tersebut, dapat dipanjat, dan bagian atasnya juga dapat diduduki. Kemudian, ayah menyanggupi. Permulaan, ia membuat sebuah dummy kamar anaknya yang nantinya akan terdapat pohon peri. Setelahnya, dibuatlah kerangka pohon peri tersebut di salah satu sudut kamar. Ya, sesuai dari dummy yang ia buat.

Untuk menjadi pohon sungguhan, kerangka tersebut dilapisi oleh "kulit" yang terbuat dari logam bentang atau expanded metal dan kemudian ditutupi oleh formula semen yang dibuat oleh sang ayah agar pohon peri menjadi sempurna. Setelah pembuatan pohon peri selesai, saatnya mengecat! Ya, pewarnaan pohon harus sama dengan aslinya. Tidak hanya pohon yang dicat, kamar putrinya pun dicat dengan warna yang cantik: warna merah jambu.

Ruang yang tadinya tampak biasa, menjadi stunning. Selain pohon dan permainan palet warna, pencahayaan juga membuatnya tampak luar biasa. Lalu, agar semakin cantik, kamar ditambah pernak-pernik khas negeri dongeng. Ya, ruang tidur ini semakin tampak istimewa. Sang ayah sendiri merupakan sebuah seniman di sebuah industri video games dan untuk membuat hadiah manis ini ia memerlukan 18 bulan 14 hari 14 jam juga menghabiskan dana sekitar $4.250 atau Rp58juta.

Bagaimana iDEA Lovers? Penasaran? Klik fotonya, ya! Setelahnya, yuk buat kejutan untuk anak tercinta di hari valentine ini!

Sumber: http://imgur.com via architecturendesign.net

Foto: http://imgur.com via architecturendesign.net

Editor : Sabrina Alisa

Latest