Follow Us

7 Tempat Mengejutkan Selain Kamar Tidur untuk Bercinta

Sabrina Alisa - Selasa, 16 Februari 2016 | 11:14
7 Tempat Mengejutkan Selain Kamar Tidur untuk Bercinta
Sabrina Alisa

7 Tempat Mengejutkan Selain Kamar Tidur untuk Bercinta

iDEAonline.co.id- Variasi bercinta tidak datang dari gaya saja, tetapi juga dari pemilihan lokasi. Bila Anda sudah biasa melakukannya di tempat tidur, Anda bisa memilih lokasi lain agar gairah bersama pasangan tetap terjaga. Kami telah memilihkan tempat-tempat yang sekiranya dapat Anda coba di hari kasih sayang ini. Sebaiknya, lakukan setelah makan malam romantis berdua.

Berikut 7 tempat mengejutkan selain kamar tidur untuk bercinta.

1. Tangga

Tidak lazim memang memilih tangga sebagai tempat lain selain kamar yang bisa dicoba untuk berhubungan seksual. Namun, ini akan menjadi pengalaman yang tidak biasa untuk Anda dan pasangan dalam bercinta.

2. Halaman belakang

Jika rumah Anda memiliki halaman belakang, jadikanlah sebagai tempat Anda dan pasangan bereksplorasi sesi bercinta. Mencoba bercinta di luar ruangan akan memberikan pengalaman menarik bagi Anda dan pasangan.

3. Garasi

Garasi juga termasuk ke dalam 7 tempat mengejutkan selain kamar tidur untuk bercinta. Ya, garasi biasanya menjadi tempat untuk mobil, namun tidak ada salahnya Anda "mengeksplor" pasangan Anda di sana. Namun, sebelumnya pastikan lantai garasi diberikan alas yang bersih untuk berbaring.

4. Island table

Jika Anda memiliki island table, Anda bisa menggunakannya untuk tempat bercinta dengan pasangan. Ya, terlebih lagi Anda memiliki dapur dengan ukuran yang cukup luas. Sensasi yang ditimbulkan akan berbeda. Tapi, sebelum mulai bercinta, pastikan dulu seluruh perabotan dapur terlebih lagi benda tajam, diletakkan di tempatnya agar nantinya tidak mengganggu Anda dan pasangan.

5. Sofa

Rumah sedang kosong? Anda bisa memilih ruang tamu sebagai tempat bercumbu mesra. Gunakan sofa sebagai tempat Anda dan pasangan melakukan sesi bercinta. Ruang tamu akan menjadi tempat menarik untuk Anda dan pasangan mencapai klimaks.

Halaman Selanjutnya

6. Bathtub
1 2

Editor : Sabrina Alisa

Latest