Follow Us

Tempat "Favorit" Hantu di Rumah

Sabrina Alisa - Senin, 21 Maret 2016 | 12:20
Tempat Favorit Hantu di Rumah
Sabrina Alisa

Tempat Favorit Hantu di Rumah

iDEAonline.co.id - Rumah merupakan tempat untuk berkumpul dengan keluarga dan juga tempat untuk bersantai. Namun, Anda pun tidak berbagi ruang dengan keluarga saja, melainkan juga dengan makhluk gaib yang ada. Sedikit menyeramkan memang, namun itulah faktanya. Ya, semua pasti setuju jika makhluk gaib pun ada di sekitar kita bahkan ditempat tinggal kita pun juga ada. Terlebih lagi, makhluk gaib tersebut memiliki tempat "favorit" di rumah. Apa saja yang menjadi tempat "favorit" hantu di rumah?

1. Kamar mandi

Suhu yang lembap membuat makhluk astral menjadi "betah" berada di ruang yang satu ini. Terlebih lagi jika kamar mandi memiliki pencahayaan dan sirkulasi yang minim. Ruang pun akan penuh energi negartif.

2. Kamar yang tidak dihuni

Pada dasarnya, makhluk gaib menyenangi ruang-ruang yang tak berhuni. Keadaan tersebut biasanya memiliki kelembapan yang tinggi.

3. Tempat yang bau

Banyak pendapat mengatakan bahwa makhluk astral menyukai tempat yang kotor dan bau. Yap, apabila memiliki ruang atau tempat bau, bisa saja mereka menghuni tempat tersebut.

4. Dapur yang kotor

Prinsipnya masih sama dengan sebelumnya bahwa makhluk gaib menyukai sesuatu yang lembap, kotor, dan bau. Apabila keadaan dapur kotor, mereka pun akan senang tinggal di sana.

Terlepas dari benar atau tidaknya, yang terpenting adalah menjaga rumah dan membersihkannya. Apabila rumah Anda kotor dan bau, kesehatan Anda pun bisa terganggu. Baik kesehatan fisik maupun kesehatan psikis. Anda pun tidak akan betah hidup di tempat yang kotor dan bau. Yuk, mulai saat ini rutin untuk membersihkan rumah agar tubuh bugar. Seperti kata pepatah, "bersih pangkal sehat".

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Foto: seattlebubble.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest