Follow Us

Desain Tangga Unik untuk Hebohkan Tamu

- Rabu, 03 Mei 2017 | 08:36
Desain Tangga Unik untuk Hebohkan Tamu
idea

Desain Tangga Unik untuk Hebohkan Tamu

iDEAonline.co.id - Memiliki rumah tingkat, pastinya membutuhkan tangga. Tangga merupakan konstruksi yang dirancang untuk menghubungi dua tingkat vertikal yang memiliki jarak satu sama lain. Karena menghubungkan dua tingkat vertikal, tidak jarang orang memperhitungkan dengan detail dalam pembuatannya guna menghasilkan tangga yang kokoh, aman, dan estetis.

Berbicara mengenai keindahan, kini tangga tidak hanya tampil dengan desain yang itu-itu saja. Kini, desain tangga pun bisa diubah sesuai dengan keinginan atau tema rumah. Desain tangga unik pun bisa membuat heboh para tamu yang datang nantinya. Railing bisa diganti dengan desain yang cantik, anak tangga bisa berwarna-warni, bahkan tidak jarang pula orang menambahkan karpet agar tangga tampil elegan, mewah, dan indah.

Desain tangga pun bisa tampil unik. Ya, sejumlah seniman menjadikan tangga sebagai media untuk menyalurkan ekspresi. Seperti tangga-tangga yang berada di ruang publik ini. Sehingga muncullah desain tangga berkarakter. Berikut ini Tim iDEA telah mengumpulkan 7 inspirasi desain tangga unik yang dapat diaplikasikan di rumah dan pastinya akan membuat heboh tamu yang datang.

Sumber: architecturendesign.net

Sumber foto: architecturendesign.net

Editor : Sabrina Alisa

Latest