Follow Us

Bak Cuci Piring Multifungsi

Sabrina Alisa - Rabu, 04 Mei 2016 | 09:30
Bak Cuci Piring Multifungsi
Sabrina Alisa

Bak Cuci Piring Multifungsi

iDEAonline.co.id - Selain desain, yang perlu mendapat perhatian adalah peralatan yang akan mengisi ruang. Tidak terkecuali di dapur. Isian tersebut pun tidak boleh sembarangan. Ada pertimbangan lain seperti fungsi dan ukuran agar ruang tetap nyaman nantinya. Begitu juga dengan bak cuci piring.

Bak cuci piring yang terpasang di rumah-rumah biasanya hanya memiliki satu atau dua fungsi. Pertama jelas untuk mencuci dan kedua untuk meniriskan air. Namun, seiring berkembangnya keperluan manusia dan teknologi, bak cuci piring mulai berevolusi. Fungsinya tak terbatas pada satu atau dua hal lagi.

Kini sudah ada bak cuci piring dengan double basin maupun triple basin yang memungkinkan Anda mencuci piring sembari mencuci buah dan sayur di bak lainnya. Ada pula bak cuci piring yang menyediakan talenan sebagai bagian dari set-nya.

Tak hanya itu, material bak cuci pun kini kian beragam. Dari yang semula hanya stainless steel, kini berkembang ke material silgranit. Material yang dapat ditemukan di merek sink BLANCO ini terbuat dari 80% granit asli bercampur akrilik dan keramik sehingga sink anti terhadap noda dan goresan.

Selain BLANCO, ada pula merek-merek lain yang menawarkan sink berbeda daripada biasanya. Inilah sink-sink pilihan kami dari koleksi BJ Home untuk inspirasi Anda.

Foto: Dok iDEA/Adeline Krisanti

Sumber: BJ Home

Editor : Sabrina Alisa

Latest