Follow Us

Selena Gomez Mendesain Sendiri Rumahnya di California

Sabrina Alisa - Senin, 25 Juli 2016 | 06:52
Selena Gomez Mendesain Sendiri Rumahnya di California
Sabrina Alisa

Selena Gomez Mendesain Sendiri Rumahnya di California

iDEAonline.co.id - Selena Gomez mendesain sendiri rumahnya di California. Ya, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik yang satu itu? Revival Tour, tur konser musiknya baru saja berlangsung pada Sabtu, 23 Juli 2016 di ICE BSD dan Selena sendiri telah tiba di Jakarta, Kamis, 21 Juli 2016.

Menilik perjanalan kariernya, bisa dikatakan perempuan berusia 23 tahun ini merupakan artis Hollywood muda yang sangat sukses, baik di bidang nyanyi maupun akting. Namun, tahukah ternyata Selena Gomez tak hanya ahli di kedua bidang tersebut. Diketahui, ia pun memiliki passion baru di bidang desain interior.

Ya, rumah miliknya yang berada di California - yang baru-baru ini laku terjual- merupakan rumah hasil re-modelling tangan dinginnya. Namun, ia tak bekerja seorang diri. Gomez meminta bantuan kepada Brittaney Elise, seorang desain interior BE. Elise mengatakan bahwa Gomez dikenal sebagai artis yang memiliki selera fashion yang menarik, maka gaya yang sama pun ia terapkan untuk rumahnya.

Meskipun rumah tersebut sudah jatuh ke tangan penyanyi rap, French Montana, yang juga mantan kekasih Khloe Kardashian, tak ada salahnya jika kita melihat ke dalam "mantan" rumah mewah Selena Gomez.

Rumah yang memiliki enam kamar tidur ini merupakan rumah mewah yang terinspirasi gaya Tuscan-Mediterania. Dan Gomez pun ingin menempatkan sentuhan Bohemian di seluruh interior yang mencerminkan kepribadiannya.

Untuk ruang tamu, Gomez bersikeras ingin memasukkan accent chair yang disandingkan dengan piano putih besar ke dalam ruang. Ada pemandangan yang unik dari kursi ini. Gomez melapisi kursi dengan kain yang menampilkan gambar lembaran musik dari lagu Somewhere Over the Rainbow, salah satu lagu favorit Gomez.

Menengok lebih dalam, ruang makan rumah ini tampil ala timur tengah dengan adanya sentuhan Maroko. Meja makannya terbuat dari potongan kayu yang indah, dipasangkan dengan customized chairs. Sedangkan di ruangan duduk santai, Gomez menempatkan bantal kursi yang terbuat dari beludru dan kain sari dari India yang merupakan salah satu negara favoritnya.

Untuk kamar mandi, ketujuhnya dibuat dengan gaya Mediterania. Dan, seluruhnya memiliki tempat berendam atau bathtub yang besar. Fasilitas lainnya adalah adanya ruang keluarga utama yang terbuka, dapur, dan teater pribadi. Lihat keluar, terpampang halaman belakang yang luas mencakup sebuah kolam renang berbentuk U, sebuah dapur luar ruangan dengan oven pizza dari batu bata, dan dua area makan. Dapur luar ruangan ini didesain secara natural karena melibatkan unsur-unsur alam seperti batu untuk dinding dan lantai, serta kayu untuk atapnya.

Wow, keren ya Selena Gomes. Meskipun masih muda tetapi sudah memiliki rumah semewah ini.. salute!

Sumber: http://www.celebrityhomes.eu dan http://properti.kompas.com

Foto: dailymail.co.uk

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular