Follow Us

Kelebihan dan Kekurangan dari Gaya Industrial untuk Hunian

- Selasa, 02 Agustus 2016 | 09:54
Kelebihan dan Kekurangan dari Gaya Industrial untuk Hunian
idea

Kelebihan dan Kekurangan dari Gaya Industrial untuk Hunian

iDEAonline.co.id - Gaya industrial kerap dibilang gaya yang "laki banget" dan ada kelebihan dan kekurangan dari gaya tersebut jika ingin diterapkan di hunian.

Sekarang ini, konsep industrial tidak hanya hadir di tempat-tempat hangout. Hunian pun menjadi sasaran untuk membawa nuansa pabrik ini. Yang paling berperan untuk menerapkan gaya industrial ke dalam hunian biasanya laki-laki. Ya, karena konsep desain interiornya yang dianggap sangat maskulin.

Gaya industrial biasanya menggunakan pipa yang malang melintang tanpa plafon sebagai penutupnya, lalu dinding dari batu bata ekspos sehingga tampak seperti tidak dicor, dan adanya kursi makan yang terbuat dari seng.

Bila diperhatikan saksama, gaya industrial memang terkesan belum jadi atau tidak siap pakai. Namun, di sinilah letak kerennya. Secara keseluruhan, tampilan terlihat sangat apik dan kece. Anda ingin mencoba gaya hunian yang satu ini? Sebelum memutuskan, ketahui dulu apa saja kelebihan dan kekurangan dari gaya rumah berkonsep industrial ini.

Sumber: diolah dari berbagai sumber

Foto utama: designingcity.com

Editor : Sabrina Alisa

Latest