Follow Us

Mudah, Lakukan 8 Cara Ini Untuk Halau Energi Negatif di Rumah!

Sabrina Alisa - Senin, 22 Agustus 2016 | 07:35
Mudah Lakukan 8 Cara Ini Untuk Halau Energi Negatif di Rumah
Sabrina Alisa

Mudah Lakukan 8 Cara Ini Untuk Halau Energi Negatif di Rumah

iDEAonline.co.id - Ada delapan cara yang bisa dilakukan untuk menghalau energi negatif di dalam rumah. Pasalnya, sangat memungkinkan di dalam rumah tersimpan energi negatif yang dapat membuat kondisi hati para penghuninya menjadi jelek.

Namun, tak perlu khawatir. Untuk menghindari hal tersebut, ada delapan cara yang bisa Anda lakukan. Percayalah, Anda pasti ingin mencoba teknik berikut ini di rumah. Inilah kedelapan caranya untuk Anda.

1. Mengalirkan udara segar

Tahap pertama untuk menghilangkan udara negatif dari rumah Anda adalah dengan membuka seluruh jendela. Biarkan udara masuk ke dalam rumah, meskipun cuaca cukup panas dan Anda harus mematikan pendingin udara.

2. Membakar dupa

Harumnya asap dari pembakaran dupa, khususnya yang beraroma aromaterapi telah lama menjadi praktek spiritual dan meditasi. Menurut ahli, dupa membantu meningkatkan energi, membuat rumah terasa tenang dan tenteram. Pilih yang beraroma segar seperti lemon atau lavender.

3. Singkirkan barang rusak

Meskipun Anda sudah lama ingin memperbaiki kursi kerja, tetapi jika kerusakannya sudah parah, lebih baik Anda menyingkirkan benda ini dari rumah. Anjie Cho, ahli Feng Shui mengatakan bahwa barang-barang rusak membawa energi negatif ke rumah dan akan terjebak di dalam rumah.

4. Semprot minyak esensial jeruk

Kebanyakan orang akan tersugesti untuk mengingat kebahagiaan dan hangatnya cahaya matahari saat menghirup aroma jeruk. Tidak hanya membersihkan energi negatif, aroma jeruk juga meningkatkan suasana hati seseorang.

5. Hindari barang berantakan

Kenyataannya, Anda akan merasa sangat baik setelah membersihkan dan mengatur meja. Pasalnya, rumah yang berantakan dapat membuat seseorang merasa lelah dan stres.

Halaman Selanjutnya

6. Cat dinding kuning
1 2

Editor : Sabrina Alisa

Latest