Follow Us

Temukan Inovasi Pencahayaan Untuk Hunian di Philips Lighting Week

Sabrina Alisa - Senin, 07 November 2016 | 09:36
Temukan Inovasi Pencahayaan Untuk Hunian di Philips Lighting Week
Sabrina Alisa

Temukan Inovasi Pencahayaan Untuk Hunian di Philips Lighting Week

iDEAonline.co.id - PT Philips Lighting Indonesia memperkenalkan produk lampu terbarunya, HUE yang akan mereka luncurkan di acara Philips Lighting Week. Melalui Head of Marketing Communication Philips Lightning, Astrid Ramli, dipaparkan tentang cara kerja piranti pintar ini yang tak hanya membuat rumah bercahaya, tetapi juga bisa diatur dengan menggunakan smartphone.

"HUE adalah personal wireless lightning. Dengan HUE, Anda meng-customize baik dari segi tingkat penerangannya maupun suasana yang ingin dihasilkan," ucap Astrid. Bahkan, Anda dapat mengatur pencahayaan dari jarak jauh dengan menggunakan smartphone, sehingga rumah Anda aman saat ditinggal lama, seperti jalan-jalan atau mudik.

Untuk melihat bagaimana bentuk, harga, serta bagaimana cara Philips HUE bekerja, Astrid sebagai wakil dari PT Philips Indonesia mengajak Anda semua untuk mendatangi acara Philips Lighting Week yang akan diselenggarakan di Senayan City, Jakarta, pada tanggal 14-20 November 2016.

Di sana, Anda akan langsung melihat beragam aplikasi lampu HUE di beberapa ruang layaknya sebuah rumah. Anda juga akan diperkenalkan dengan aplikasi lampu HUE yang bisa diatur sesuai mood, melalui cahaya dari TV, siaran sepak bola, suara, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu, ada pula talkshow terkait teknologi lampu HUE ini yang akan dihadiri beberapa arsitek terkenal Indonesia. Selain itu, ada acara demo, lomba dan edukasi.

Philips Lighting Week sendiri merupakan bagian dari kampanye Philips Lighting Indonesia untuk menginformasikan kepada masyarakat akan beragam inovasi dari Philips yang lebih dari pencahayaan dan sesuai dengan temanya, yaitu Light Beyond Illumination. Philips akan memperkenalkan teknologi lampu yang memiliki kegunaan lebih dari sekedar pencahayaan, yaitu Lampu Philips yang sekarang terkoneksi melalui internet atau yang dikenal sebagai IOT (Internet Of Things), serta peluncuran produk inovasi terbaru Philips Hue merupakan perwujudan tema tersebut.

Sumber foto: dok. Philips

Editor : Sabrina Alisa

Latest