Follow Us

Wah, 7 Benda di Rumah Ini Ternyata Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta

Sabrina Alisa - Kamis, 08 Desember 2016 | 09:00
Wah 7 Benda di Rumah Ini Ternyata Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta
Sabrina Alisa

Wah 7 Benda di Rumah Ini Ternyata Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta

iDEAonline.co.id - Bagi seorang pasangan suami istri, memperoleh kenikmatan saat bercinta menjadi hal yang dicari kedua belah pihak. Untuk itu, tak jarang seseorang menggunakan alat bantu seksual untuk sebuah aksi ranjang yang "panas".

Namun, sebuah alat bantu seksual diketahui dijual dengan harga yang cukup mahal. Daripada mengeluarkan kocek lebih, manfaatkan saja benda yang ada di rumah. Ternyata benda-benda di rumah Anda memiliki fungsi yang sama hebatnya dengan benda berharga selangit itu loh.

Pernahkah terbayang di pikiran Anda sebelumnya? Jika belum, yuk langsung cek aja ketujuh benda tersebut. Bayangkan dan kemudian praktikan. Tetapi ingat harus dilakukan bagi Anda yang sudah berstatus suami istri yaa.

Cermin

Dalam ilmu desain, cermin memiliki fungsi untuk membuat ruangan sempit menjadi tampak luas. Dan ternyata, fungsinya pun kian bertambah. Bagi Anda yang memiliki fantasi sebagai exhibitionist (orang yang suka memperlihatkan kecakapannya), cermin menjadi benda yang ideal sebagai alat bantu mengeluarkan sisi kecakapan bercinta Anda dan pasangan. Tunjukan kemampuan masing-masing dan saling lihat melalui cermin di tempat tidur.

Kemoceng

Memiliki bulu-bulu yang halus, sudah pasti kemecong dinilai sebagai benda rumah yang dapat merangsang tubuh pasangan. Sentuhkanlah kemoceng di tubuh pasangan secara lembut, mulai dari bawah hingga ke atas. Aktivitas ini bisa dilakukan sebagai pemanasan sebelum mulai bercinta. Namun, pastikan kemoceng sudah dalam keadaan bersih ya.

Benda bergetar seperti mesin cuci dan handphone

Ya, sensasi getar memang dapat membangkitkan stimulasi seksual, seperti halnya vibrator. Namun, ketimbang membeli, ada loh benda di rumah yang memiliki fungsi layaknya vibrator. Mesin cuci ketika digunakan biasanya mengeluarkan getaran, dan ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk bercinta. Sedangkan handphone, ubah ke mode getar dan gunakan sebagai stimulasi seksual.

Es batu

Es batu memiliki sensasi dingin. Bagaimana bila benda ini dioleskan oleh pasangan bercinta Anda? Uh, sudah pasti merasa terangsang. Untuk caranya, minta si wanita untuk mengigit es batu dan arahkan ke bawah perut sang lelaki. Esa batu ini pun memberikan sensasi tersendiri dalam pemanasan sebelum akhirnya "perang" di atas ranjang.

Dasi

Editor : Sabrina Alisa

Latest