Follow Us

Ini Dia, Cara Mencegah Perampokan di Rumah!

Fransisca Wungu - Selasa, 03 Januari 2017 | 09:17
Ini Dia Cara Mencegah Perampokan di Rumah
Fransisca Wungu

Ini Dia Cara Mencegah Perampokan di Rumah

iDEAonline.co.id - Maraknya kejahatan seperti pencurian dan perampokan yang terjadi di rumah dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Salah satunya kelalaian. Menggunakan CCTV di rumah adalah salah satu hal yang dapat ditempuh untuk mengurangi risiko perampokan atau kejahatan lainnya. Kasus perampokan sadis di daerah Pulomas baru-baru ini seolah mengingatkan para pemilik rumah agar lebih waspada untuk menjaga keamanan rumah masing-masing.

Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan aplikasi pintar. Savant True Control merupakan aplikasi keamanan rumah yang dapat diakses melalui iPhone. Tidak jauh berbeda dengan yang lainnya, aplikasi ini terhubung dengan CCTV yang berada di rumah Anda. CCTV di rumah dapat menjangkau segala ruang dan melalui aplikasi ini, Anda dapat menavigasinya dari kejauhan.

Dengan fitur yang lebih beragam,aplikasi ini dapat memberikan notifikasi bahwa pintu pagar Anda belum terkunci dengan rapat, pintu kamar mandi masih terbuka, dan lainnya. Aplikasi ini juga dapat mengaktifasi penerangan outdoor dan indoor yang sesuai dengan cuaca dan tingkat kegelapan sekitar.

Jangan mau menyerah dengan tindak kejahatan yang semena-mena. Cegah terjadinya perampokan di rumah dengan cara yang lebih canggih seperti aplikasi yang terhubung dengan CCTV ini atapun smarthome system lainnya.

Sumber Savant

Foto windowenhancementsllc.com

Editor : Fransisca Wungu

Latest