Follow Us

Lokasi Film Promise Ini Bisa Banget Dijadikan Destinasi Liburan

Fransisca Wungu - Jumat, 06 Januari 2017 | 08:15
Lokasi Film Promise Ini Bisa Banget Dijadikan Destinasi Liburan
Fransisca Wungu

Lokasi Film Promise Ini Bisa Banget Dijadikan Destinasi Liburan

iDEAonline.co.id - Bagi Anda para pecinta film Indonesia, Pasti sudah tidak sabar dengan film garapan Screenplay Productions & Legacy Pictures yang berjudul Promise. Dimainkan oleh Dimas Anggara dan Boy William, film ini menjadi film yang wajib ditunggu di awal tahun 2017!

Berkisah dua sahabat dengan sifat yang sangat bertolak belakang. Rahman yang lugu dan pemalu, sementara Aji seorang playboy yang suka gonta-ganti pacar. Film yang mengambil lokasi di Milan, Istanbul, dan Yogyakarta ini berhasil membuat para fans film Indonesia penasaran.

Milan, kota yang menjadi salah satu lokasi film Promise pasti tidak asing di kuping para traveler. Tidak hanya sebagai kiblat fashion dunia, kota ini punya berbagai tempat yang oke banget untuk dikunjungi!

Salah satunya Milan Cathedral, katedral bergaya gotik yang terletak tepat di jantung kota. Bayangkan saja, jumlah pengunjung yang datang untuk beribadah ataupun sekadar menikmati dari dekat keindahan landmark Milan ini setiap tahunnya mencapai hingga 5 juta orang.

Yuk kita tur singkat ke katedral ini!

Sumber: berbagai sumber

Foto: eropa.panduanwisata.id, duomomilano

Editor : Fransisca Wungu

Latest