Follow Us

Mengintip Interior Beverly Hilton Hotel, Tempat Berlangsungnya Golden Globe Awards

Fransisca Wungu - Selasa, 10 Januari 2017 | 07:26
Mengintip Interior Beverly Hilton Hotel Tempat Berlangsungnya Golden Globe Awards
Fransisca Wungu

Mengintip Interior Beverly Hilton Hotel Tempat Berlangsungnya Golden Globe Awards

iDEAonline.co.id - Ajang penghargaan bergengsi, The Golden Globe Awards kembali diadakan pada Minggu, 8 Januari 2016 kemarin. Perhelatan Golden Globe Awards ke-74 tersebut, berlangsung di The Beverly Hilton Hotel. Ada yang pernah kesana?

Hotel yang berlokasi di Beverly Hills, California, ini punya banyak fasilitas oke yang bisa dijadikan tujuan liburan selanjutnya. Tidak hanya menikmati fasilitas kelas atas, kita akan disuguhkan inspirasi interior yang elegan, vintage, sekaligus unik.

Punya cita rasa yang "one of a kind", The Beverly Hilton Hotel sudah dipercaya lebih dari 100 kali menaungi perhelatan besar. Salah satunya, adalah Golden Globe Awards dan Pre-Grammy Gala. Tetapi tidak ada salahnya kita intip dulu, gaya interior yang ada di hotel satu ini!

Penggunaan warna cokelat pada beberapa ruang, salah satunya suite room, membuat kesan vintage begitu terasa. Warna krem dan putih juga sering kali digunakan pada ruang duduk di suite room.

Beverly Hills lekat dengan gaya hidup yang glamor, dan ini dapat ditemukan di hotel satu ini. Mau mencoba jacuzi sambil melihat view Beverly Hills? Juga bisa. Penggunaan granit dan batu alam juga banyak ditemukan pada hotel tempat berlangsungnya Golden Globe Awards ini. Menginap di sini pastinya berkesan banget ya!

Sumber: beverlyhilton.com

Editor : iDEA

Latest

Konsisten Dukung Konstruksi Berkelanjutan, Onduline Indonesia Kembali Raih Sertifikat Green Label Indonesia
Ciptakan Kamar Tidur Nyaman Layaknya di Hotel Bintang Lima, Tipsnya Gunakan Produk dari IndoLinen
Sambut Ramadhan, Nippon Paint Perkenalkan Koleksi Cat Tren Warna Ramadan 2024
ASEAN Steel Architecture Award 2024 Kembali Digelar, Ini Kategori dan Syarat Pendaftarannya

Popular

Tag Popular