Follow Us

Ini Dia Lokasi Serial Sherlock Season 4 yang Wajib Kamu Kepoin

Fransisca Wungu - Senin, 16 Januari 2017 | 09:24
Ini Dia Lokasi Serial Sherlock Season 4 yang Wajib Kamu Kepoin
Fransisca Wungu

Ini Dia Lokasi Serial Sherlock Season 4 yang Wajib Kamu Kepoin

iDEAonline.co.id - Serial Sherlock season 4 telah tayang dari 1 Januari 2017 lalu. Season tersebut akan berisi 3 episode yang masing-masing berdurasi 90 menit. Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman masih bertindak sebagai tokoh utama, yakni Sherlock Holmes dan Dr. Watson. Bagi penggemar Sherlock di jagat raya, pasti penasaran di mana saja lokasi pengambilan gambar untuk serial detektif yang diadaptasi secara kontempomporer ini.

Situs penggemar fangirlquest, berkunjung ke beberapa kota di Inggris untuk membuat rangkuman lokasi mana saja yang digunakan pada Sherlock season 4. Salah satunya adalah wilayah North Gower Street yang telah dijadikan Baker Street palsu. Kemudian, Cardiff, ibukota Wales, dijadikan sebagai kota London versi Sherlock season 4.

Salah satu lokasi serial tersebut, yaitu Wales, memiliki daerah pesisir yang sangat indah. Dengan tebing-tebing pantainya yang tinggi, lokasi ini makin keren djadikan lokasi syuting! Kabarnya, pesona alam di Wales harus diakui tak tertandingi di seluruh Britania Raya. Hmmm... makin penasaran dengan lokasi Sherlock season 4? Let's find out!

Sumber: fangirlquest

Editor : iDEA

Latest