Follow Us

Tayang Sebentar Lagi, Ini Dia Lokasi Film Fifty Shades Darker

Fransisca Wungu - Selasa, 24 Januari 2017 | 10:45
Tayang Sebentar Lagi Ini Dia Lokasi Film Fifty Shades Darker
Fransisca Wungu

Tayang Sebentar Lagi Ini Dia Lokasi Film Fifty Shades Darker

iDEAonline.co.id - Film drama dewasa berjudul Fifty Shades Darker ini merupakan sekuel dari film sebelumnya, Fifty Shades of Grey. Melanjutkan kisah di film sebelumnya tentang sepasang kekasih, Anna dan Christian, yang diperankan oleh aktris cantik Dakota Johnson dan aktor Jamie Dornan.

Novel yang diangkat menjadi film ini akan tayang 10 Februari 2017 mendatang, di Amerika Serikat.

Aktris senior Kim Basinger dan si cantik Bella Heathcote juga akan membintangi film Fifty Shades Darker. Film drama romantis ini disutradarai oleh James Foley , jadi wajib banget buat kamu tonton. Selain kepoin trailer-nya, kamu juga mesti kepoin lokasi pengambilan gambarnya.

Salah satu fans membocorkan, banyak pengambilan gambar yang dilakukan di apartemen 120 Powell Street. Apartemen yang berada di Vancouver, Canada, ini punya interior yang homey banget! Apartemen ini bergaya klasik industrial. Bata ekspos pada dinding menambah kesan industrial yang segar. Mau tahu seperti apa? Ini dia wujud apartemen 120 Powell Street!

Tidak hanya di apartemen 120 Powell Street, lokasi film Fifty Shades Darker juga berada di 110 East Cordova Street. Ini dia penampakan dari jalan yang digunakan untuk pengambilan gambar.

Sumber: Twitter @Jamie_DornanCan, YouTube Blu Realty

Editor : Fransisca Wungu

Latest