Follow Us

Produk Indonesia Akan Mendunia Bersama IKEA

- Senin, 30 Januari 2017 | 06:28
Produk Indonesia Akan Mendunia Bersama IKEA
idea

Produk Indonesia Akan Mendunia Bersama IKEA

iDEAonline.co.id- Untuk mendorong dan memperkenalkan produksi lokal Indonesia, IKEA melakukan kerjasama dengan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) melalui sebuah MOU, yang penandatanganannya disaksikan oleh Srie Agustina dari Kementrian Perdagangan RI.

Dalam kerjasama ini, IKEA menyediakan tempat khusus bagi sejumlah UKM binaan YDBA di toko IKEA Alam Sutera, Tangerang. Sepanjang 2017, tempat yang disebut "Teras Indonesia" ini akan digunakan untuk melakukan kegiatan pameran ataupun berjualan, pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu pertama setiap bulannya.

Produk yang ditampilkan peserta pameran akan mengikuti tema toko IKEA setiap bulannya. Dengan kerjasama ini, IKEA akan menularkan pengalamannya kepada UKM binaam YDBA agar dapat naik kelas dan mendunia.

"Melalui berbagai ragam hasil desain IKEA Swedia yang produksi di Indonesia dan sudah dijual di toko-toko IKEA di seluruh dunia, kami mengajak masyarakat dengan bangga membeli produk buatan Indonesia yang terbukti memiliki kualitas baik serta ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau," ujar Mark Magee, General Manager IKEA Indonesia.

Foto Maulina Kadiranti

Editor : Fransisca Wungu

Latest

Popular

Tag Popular