Follow Us

34 Mobil dari Tupperware Indonesia

Maulina Kadiranti - Senin, 06 Februari 2017 | 07:07
34 Mobil dari Tupperware Indonesia
Maulina Kadiranti

34 Mobil dari Tupperware Indonesia

iDEAonline.co.id - Berdasarkan data yang diterbitkan Kementerian Koperasi dan UKM, 59,2 juta unit UMKM di Indonesia telah berhasil berkontribusi sebesar 61,41% terhadap Produk Domesti Bruto (PDB) nasional. Ini membuktikan bahwa UMKM di Indonesia ternyata tidak kalah penting mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini , bahkan merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia.

Selama 26 tahun kehadirannya di Indonesia, Tupperware yang juga memiliki basis bisnis senafas dengan UMKM juga telah berkontribusi dalam perkembangan perekonomian masyarakat luas, terutama dalam komitmennya mendorong pemberdayaan perempuan (womenpreneur) lewat peluang usaha/bisnis yang ditawarkan.

Para womenpreneur Tupperware ini pun tak hanya mendapatkan perbaikan di bidang finansial, tapi juga beragam dampak baik lainnya. Karena berbisnis di Tupperware ternyata membuka beragam peluang baik, di antaranya penghasilan sendiri, waktu kerja fleksibel, penghargaan, memiliki banyak teman, dan pengembangan diri.

Tupperware Indonesia sangat menyadari bahwa keberadaan UMKM melalui pemberdayaan ekonomi di masyarakat, khususnya pemberdayaan perempuan, memiliki peranan penting dalam mendorong perekonomian dan kesejahteraan masyarakat luas. Untuk itu, membuka tahun 2017 ini, Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye Tupperware Sejuta Peluang. Kampanye ini untuk mendorong para perempuan untuk berani bermimpi dan mewujudkan impiannya.

Untuk mewujudkan impian para perempuan ini, Tupperware akan memberikan peluang perubahan hidup terbaik bagi perempuan Indonesia dan keluarganya. Salah satu peluang ini diwujudkan secara nyata oleh Tupperware dengan membagikan 34 mobil kepada para independent sales force yang berprestasi dalam acara "Manager Prestigious Club" yang digelar akhir Januari lalu. Sebanyak 34 sales force telah menerima beragam mobil impiannya, yakni mobil Honda HRV, Daihatsu Xenia, dan Daihatsu Ayla atas prestasinya di bisnis Tupperware.

Foto: Dok. Tupperware Indonesia

Editor : Maulina Kadiranti

Latest