Follow Us

"Semangat Vinilon", Penghargaan Vinilon untuk Para Distributor

Fransisca Wungu - Selasa, 07 Februari 2017 | 04:46
Semangat Vinilon Penghargaan Vinilon untuk Para Distributor
Fransisca Wungu

Semangat Vinilon Penghargaan Vinilon untuk Para Distributor

Menginjak usia yang ke-38, PT Rusli Vinilon Sakti, produsen perangkat perpipaan, terus berkomitmen meningkatkan produksinya untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Tak hanya itu, Vinilon juga memberikan apresiasi yang besar bagi para distributor dan sub distributor di seluruh Indonesia yang telah mendukung penjualan produk-produk Vinilon dengan mengadakan gathering yang dilakukan di Hotel Alila, Jakarta, Senin (06/02/2017) .

"Acara ini ditujukan untuk lebih mengenal dan mendekatkan kita dengan para distributor dan sub distributor. Kami juga ingin memberi apresiasi dan penghargaan kepada mereka karena mereka juga kan sudah melakukan banyak program. Harapannya, dengan apresiasi ini mereka juga lebih termotivasi untuk menjual produk kita," ucap Sandy Susanto, CEO PT Rusli Vinilon Sakti.

Pada acara gathering yang mengusung tema "Share The Spirit Through The Year 2017" ini, Vinilon mengusung tema Imlek. Warna merah yang mendominasi setiap sudut ruang semakin memberi kemeriahan pada acara gala dinner ini. Tema acara ini dinilai sangat tepat sebagai penyemangat di awal tahun bagi semua mitra Vinilon.

Acara ini dihadiri oleh 35 dari 70 distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada kesempatan ini, Vinilon juga memberikan penghargaan kepada para mitra kerja Vinilon yang memiliki performa yang baik sepanjang tahun 2016. Pemenang berhak mendapatkan hadiah antara lain 1 unit mobil New Fortuner, 1 unit mobil Kijang Innova, 2 unit mobil New Avanza, dan ratusan gram logam mulia. Pada acara ini Vinilon juga memberikan penganugerahan kepada Sub Distributor terbaik berdasarkan beberapa kategori.

"Untuk kriteria pemenangnya, kami menilai dari banyak aspek, seperti konsistensi penjualan, bagaimana cara dia me-manage tim sales, melihat performa peningkatan penjualan dari tahun lalu ke sekarang, dan aspek lainnya," ucap Sandy Susanto. Untuk tahun ini, penilaian dimulai dari bulan Januari 2016 hingga Desember 2016.

Dengan semua yang dilakukan Vinilon, Sandy Susanto berharap para distributor dan sub distributor semakin loyal dengan Vinilon. "Jangan sampai hubungan ini terputus, apalagi beberapa distributor dan sub distributor sudah masuk ke generasi kedua di mana anak-anaknya sudah memegang tongkat estafet. Jadi, hubungan ini kita harus teruskan," tambahnya.

Sukses terus untuk Vinilon!

Foto: Irfan Hidayat

Editor : iDEA

Latest