Follow Us

Membuat Apartemen Terlihat Lega Dengan Hitam

Maulina - Minggu, 06 September 2015 | 09:52
Membuat Apartemen Terlihat Lega Dengan Hitam
Maulina

Membuat Apartemen Terlihat Lega Dengan Hitam

iDEAonline.co.id - Pakai hitam, siapa takut? Tagline iklan inilah yang rasanya sesuai untuk unit apartemen yang ukurannya tergolong kecil ini. Dengan luas bersih (nett) 28 m2, apartemen ini banyak menggunakan warna hitam. Extrude Interior, desainer yang merancang apartemen ini, dengan berani memilih warna gelap agar unit ini langsung tampil berbeda dari hunian mungil lain yang umumnya didominasi warna terang.

Ferry Kosim dari Extrude Interior memberikan tipsnya agar warna hitam tetap dapat digunakan di ruang kecil. "Warna hitam jangan berupa blok-blok besar agar tidak membuat ruang terasa penuh. Makanya di sini kita buat hitam sebagai frame yang tipis," ujarnya menerangkan rak yang sekaligus berfungsi sebagai partisi yang hadir di tengah-tengah ruang.

Kunci yang membuat apartemen ini enak dilihat walaupun banyak menggunakan warna gelap adalah paduan dengan warna netral. Pada bidang-bidang besar, yaitu dinding, dibiarkan tersapu warna netral. Menyelaraskan gaya industrial, dinding apartemen di-finishing ulang.

Nah idealovers! Masih banyak poin lainnya Membuat Apartemen Terlihat Lega Dengan Hitam! Kamu bisa buka Majalah iDEA edisi 148.

Foto: Adeline Krisanti

Desain: Extrude Interior

Lokasi: Greenbay, Pluit, Jakarta Utara

Editor : Maulina

Latest