Follow Us

Reduce, Reuse, Recycle

- Selasa, 08 Maret 2016 | 08:46
Reduce Reuse Recycle
idea

Reduce Reuse Recycle

iDEAonline.co.id - Mengunjungi rumah di bilangan Utan Kayu, Jakarta Timur, ini memberi begitu banyak inspirasi tentang membangun dan mengisi rumah. Pemiliknya, sekaligus perancang desain dan pimpinan proyeknya, adalah Nico Wiroutomo yang adalah seorang desainer produk.

"Rasanya puas merencanakan semuanya dari awal sendiri. Bisa mewujudkan semua impian sekaligus kesukaan pribadi ke dalam setiap detail rumah maupun isinya," ujar suami dari Agnes Sofia (Ophie) yang menyebut rumahnya sebagai Rumah Vilo ini.

Yang tak kalah uniknya, furnitur rumah ini hampir seluruhnya dibuat dari barang dan material bekas. Hemat energi karena desainnya banyak mengaplikasikan bukaan sehingga cahaya dan udara segar bebas masuk ke dalam rumah. Rasa unik pun ada. Ini karena karakter personal sang pemilik rumah yang memenuhi setiap sudut dan detail rumah membuatnya sangat berbeda dengan rumah-rumah kebanyakan orang. Penasaran dengan rumahnya?

Have a relaxing weekend! Details of this house, owned by Nico Wiroutomo, a product designer, can be read on iDEA March issue! . #idea154 #designershome #homeinspiration #houseinspiration #terrace #furniture #tropicalhome #livingarea

A post shared by iDEA (@ideaonline) on

Uniknya rumah desainer produk Nico Wiroutomo! Detailnya di iDEA terbaru... . #idea154 #designershome #diningroom #diningarea #homedecor #homeinspiration #houseinspiration #interiordesign #staircase

A post shared by iDEA (@ideaonline) on

Editor : Sabrina Alisa

Latest