Follow Us

Agar Rumah Antibocor, Ini Salah Satu Caranya!

Maulina Kadiranti - Selasa, 28 Februari 2017 | 09:25
Agar Rumah Antibocor Ini Salah Satu Caranya
Maulina Kadiranti

Agar Rumah Antibocor Ini Salah Satu Caranya

iDEAonline.co.id- Musim hujan seperti saat ini, ada yang ditakuti para pemilik rumah. Selain banjir, yaitu rumah bocor. Kebocoran dapat terjadi di mana saja, terutama air masuk dari celah-celah dan retakan dinding, serta rembesan dinding samping yang berbatasan dengan luar ruang.

Pada Selasa (28/02/2017), Akzonobel, perusahaan cat dan pelapis yang merupakan produsen Dulux, mengenalkan produk pelapis antibocor terbaru, Dulux Aquashield. Produk ini merupakan solusi pencegahan kebocoran dan masalah rembes pada dinding rumah.

Dulux Aquashield memiliki teknologi inovatif, yaitu Hydroshield, yang mampu menahan kebocoran berkat lapisan film yang memiliki tambahan ketebalan sebanyak 60% dibandingkan produk lain. Dulux Aquashield juga memiliki teknologi Water Beading Effect yang membuat efek butiran air saat dinding terkena air.

Untuk perlindungan terhadap kebocoran, Dulux Aquashield dapat diaplikasikan pada dinding samping yang berbatasan dengan ruang luar, serta pada sambungan di bubungan atap. Dengan daya tahannya, produk pelapis antibocor ini akan optimal melindungi rumah dari kebocoran selama 5 tahun sebelum harus dilapis ulang.

Dulux Aquashield yang menawarkan 20 pilihan warna ini sudah tersedia di berbagai toko bangunan, dalam kemasan 1 kg, 2 kg, dan 4 kg. Untuk kemasan 1 kg, Dulux Aquashield dijual di kisaran harga Rp 48.000 - Rp 50.000.

Jun de Dios (President Director PT ICI Paints Indonesia), Anastasia Tirtabudi (Head of Brand & Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia), dan Surya Saputra saat peluncuran Dulux Aquashield.

Dulux Aquashield tersedia dalam kemasan 1 kg, 2 kg, dan 4 kg.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Popular

Tag Popular