Follow Us

Kalau Superhero Punya Rumah, Seperti Ini Desain Interiornya!

Maulina Kadiranti - Kamis, 16 Maret 2017 | 06:58
Kalau Superhero Punya Rumah Seperti Ini Desain Interiornya
Maulina Kadiranti

Kalau Superhero Punya Rumah Seperti Ini Desain Interiornya

iDEAonline.co.id - Desain interior rumah superhero di tangan seorang seniman ternyata sangat artistik! Ya, setelah mengeluarkan proyek Archisutra, yaitu Kama Sutra dengan versi arsitektur, seniman ini juga membuat proyek lainnya, yaitu interheroes, interior rumah untuk superhero.

Adalah Federico Babina, seorang ilustrator dan arsitek dari Italia. Ia sering menggambar struktur bangunan yang dibuat menyerupai objek tertentu.

Tidak hanya sekali ini Federico Babina membuat ilustrasi unik dari sebuah bangunan. Sebelumnya, ia telah menciptakan Archisutra. Desain bangunan di Archisutra dibuat menyerupai posisi-posisi orang bercinta.

Bagi sebagian orang, mungkin desain interior rumah superhero bisa dilihat di filmnya. Biasanya, rumah seorang superhero tampil dengan gaya futuristik. Selain itu, rumah superhero pun terlihat banyak coretan rumus dan tabung reaksi layaknya berada di laboratorium.

Namun, bagaimana dengan desain interior rumah superhero di tangan arsitek ini? Apakah sama dengan penggambaran di film? Simak yang satu ini!

Sumber: federicobabina

Editor : Maulina Kadiranti

Latest