Follow Us

Cek 4 Fakta IFEX 2017 yang Penting Diketahui

Fransisca Wungu - Rabu, 15 Maret 2017 | 00:22
Cek 4 Fakta IFEX 2017 yang Penting Diketahui
Fransisca Wungu

Cek 4 Fakta IFEX 2017 yang Penting Diketahui

iDEAonline.co.id- Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) dan Dyandra Promosindo telah menggelar pameran mebel dan kerajinan berkonsep B2B (Business to Business) terbesar di Indonesia dan regional bertajuk Indonesia International Furniture Expo (IFEX).

Acara IFEX 2017 yang dijadikan tempat memperkenalkan produk terbaik Indonesia ke pasar internasional ini punya beberapa fakta yang penting untuk diketahui.

1. Digelar 11 - 14 Maret 2017

IFEX 2017 digelar di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta mulai 11 - 14 Maret 2017 dan mengusung tema yang sama dengan tema tahun lalu, The Essence of Infinite Innovation.

2. Diikuti oleh 91 Negara

Selama ajang ini, telah tercatat 5.665 pendaftaran buyers. Sebanyak 2.538 berasal dari dalam negeri dan 3.131 dari luar negeri (91 negara). Di antara buyers internasional, yang paling banyak mendaftar adalah dari Amerika Serikat, Australia, Cina, India, dan Singapura. Kemudian disusul oleh buyers dari Malaysia, Hong Kong, New Zealand, Perancis, Jerman, dan Kanada.

3. Tersedia Fasilitas Penerjemah

Untuk memberikan kenyamanan kepada buyers, panitia IFEX menyediakan fasilitas penterjemah 10 bahasa asing yaitu Spanyol, Perancis, Rusia, Jerman, Italia, Turki, Arab, China, Korea, dan Jepang.

4. Diliput Media Luar Negeri

Sejumlah media luar negeri yang tergabung dalam The International Alliance of Furnishings Publications (IAFP) hadir di pameran IFEX 2017. Para jurnalis ini berasal dari Amerika Serikat, Bulgaria, Rusia, Jerman, Belgia, Rumania, Italia, Turki, Korea Selatan, dan Singapura. Ada pula media di luar IAFP seperti dari Taiwan, Malaysia, Singapura, Jerman, Austria, dan Italia.

Editor : Fransisca Wungu

Latest