Follow Us

Serunya Permainan Cahaya di Marina Bay

Maulina Kadiranti - Selasa, 14 Maret 2017 | 14:00
Serunya Permainan Cahaya di Marina Bay
Maulina Kadiranti

Serunya Permainan Cahaya di Marina Bay

iDEAonline.co.id- Merlion, patung singa bertubuh ikan kebanggaan Singapura, yang terletak di Marina Bay, tampil berbeda pada bulan Maret ini. Di sekujur tubuhnya yang biasanya putih polos kini menjadi berwarna-warni. Fauna dan flona laut berseliweran di permukaan patung itu.

Ya, itu adalah salah satu atraksi i Light Marina Bay, festival cahaya yang digelar pada 3 - 26 Maret 2017 di sekitar Marina Bay Waterfront, Singapura.

Festival gratis yang terbuka untuk umum ini, setiap harinya dimulai pada pukul 19.30 sampai 23.00, dan pukul 24 pada Sabtu dan Minggu.

Di sekitar Marina Bay, para pengunjung dapat melihat 20 instalasi cahaya yang dirancang oleh para desainer ternama dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Wakil dari Indonesia adalah arsitek Eko Prawoto yang menciptakan instalasi mirip kaki laba-laba, yang boleh digerakkan oleh pengunjung. Lengkapnya dapat dilihat di Instagram resmi festival i Light Marina Bay.

A post shared by i Light Marina Bay (@ilightmarinabay) on

Semua instalasi ini ramai dijadikan spot selfie oleh para pengunjung. Yuk simak beberapa instalasi cahaya yang sempat dikunjungi tim iDEA!

Foto: Fransisca Wungu

Editor : Maulina Kadiranti

Latest