Follow Us

Bikin Desain Kantor di Rumah, Raih Hadiah Total Rp 50 Juta!

Maulina Kadiranti - Senin, 13 Maret 2017 | 10:06
Bikin Desain Kantor di Rumah Raih Hadiah Total Rp 50 Juta
Maulina Kadiranti

Bikin Desain Kantor di Rumah Raih Hadiah Total Rp 50 Juta

iDEAonline.co.id - Kehidupan modern menuntut kepraktisan dalam segala hal, termasuk dalam hal bekerja. Karena itu, kebutuhan orang untuk bekerja dari rumah semakin meningkat. Saat ini orang lazim bekerja di sebuah Home Office Small Office (SOHO).

Banyak keuntungan yang didapat dengan bekerja di rumah, antara lain waktu yang lebih fleksibel. Bekerja dari rumah pun lebih efisien dari segi biaya, karena tidak perlu mengeluarkan biaya sewa kantor dan transportasi.

Melihat fenomena ini, PT Petrojaya Boral Plasterboard, produsen papan gipsum, menggelar Jayaboard Design Competition 2017 dengan tema Home Office Small Office (SOHO). Ini sejalan dengan tagline USG Boral "Innovation Inspired by You".

Dengan kompetisi ini, diharapkan tercipta berbagai desain SOHO yang akan menjadi inspirasi dan solusi bagi masyarakat. Diharapkan pula, akan muncul bakat-bakat baru yang akan mewarnai dunia desain interior dan arsitektur Indonesia.

Jayaboard Design Competition 2017 terbuka bagi seluruh masyarakat umum, terutama mahasiswa arsitektur dan desain interior di seluruh Indonesia.

Seluruh karya Jayaboard Design Competition 2017 akan dinilai oleh Revano Satria, seorang arsitek profesional, pendiri Revastudio, dan peraih penghargaan IAI Awards.

Akan dipilih 5 karya terbaik yang akan dinobatkan menjadi Pemenang Terbaik I, Terbaik II, dan Terbaik III, Harapan I, dan Harapan II. Semua pemenang akan memperoleh piala Jayaboard Design Competition 2017, sertifikat, serta uang tunai dengan total Rp 50 juta.

Pendaftaran kompetisi ini sudah berlangsung sejak 20 Februari 2017 dan akan ditutup pada 30 April 2017. Puncak acara Jayaboard Design Competition 2017 akan dilaksanakan pada 21 Mei 2017 di booth Jayaboard, bertepatan dengan pameran Indobuiltech di ICE BSD, Serpong.

Segera download detail kompetisi di www.jayaboard.com, sertakan karya Anda, dan raih hadiahnya!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest