Follow Us

5 Museum di Jakarta dengan Arsitektur Keren yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

Maulina Kadiranti - Rabu, 01 Maret 2017 | 04:25
5 Museum Di Jakarta Dengan Arsitektur Keren Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga
Maulina Kadiranti

5 Museum Di Jakarta Dengan Arsitektur Keren Yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

iDEAonline.co.id- Presiden pertama Indonesia Bung Karno saat berpidato pernah berkata "Jas Merah (jangan sekali-kali meninggalkan sejarah)". Tentu berkataan beliau banyak mengandung arti dan benar adanya, sebab ketika melupakan sejarah sama saja Anda menghilangkan pelajaran dari guru hidup. Mengenalkan sejarah kepada keluarga yang sedang menikmati masa liburan, merupakan pilihan yang dapat Anda lakukan untuk mengajarkan anak khususnya, untuk lebih mengenal masa lalu.

Saat ini mengajak anak ke museum saat nyaris menjadi kemustahilan. Mengapa? Di tengah pesatnya kemajuan jaman, banyak orang lebih memilih untuk bepergian ke mal atau pusat perbelanjaan. Lalu apakah dengan cara tersebut Anak mengenal sejarah?

Disaat moment liburan Anda harus mencoba membuat jadwal untuk mengajak keluarga berkunjung ke beberapa museum di Jakarta. Agar Anda memiliki refrensi Untuk berkunjung ke museum. Agar Anda tidak bingung untuk memilih museum yang akan akan Anda kunjungi. Berikut 5 museum di Jakarta dengan arsitektur keren yang wajib dikunjungi bersama keluarga tercinta.

Cek jugaacara seru yang diadakan di museum ini!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest