Follow Us

IKEA SPRIDD, Buat Kamu yang Suka Musik dan Fashion

Maulina Kadiranti - Selasa, 21 Februari 2017 | 09:10
IKEA SPRIDD Buat Kamu yang Suka Musik dan Fashion
Maulina Kadiranti

IKEA SPRIDD Buat Kamu yang Suka Musik dan Fashion

iDEAonline.co.id - Berkolaborasi dengan seorang desainer fashion asal London, Kit Neale, IKEA meluncurkan koleksi terbatasnya yang diberi nama SPRIDD. Dengan tema anak muda urban yang suka bepergian, koleksi perabot dan aksesori SPRIDD ini ini mengambil inspirasi dari 4 gaya musik yang berbeda.

Musik dianggap sebagai bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan anak muda urban, bahkan musik menjadi sarana ekspresi identitas diri. Musik pun merupakan bahasa yang dipahami secara global, terutama ketika saat ini musik dibagikan secara digital.

IKEA mengeluarkan koleksi ini sebagai jawaban atas anggapan bahwa IKEA adalah merek untuk orang dewasa. Padahal, target kaum muda yang termasuk dalam masyrakat milenial menjadi penting bagi IKEA. Slogan generasi milenial seperti "Jika tidak sekarang, lupakan!" dan kedekatan dengan dunia online menjadi semangat diluncurkanya produk-produk unik seperti SPRIDD.

SPRIDD hadir dengan slogan "Jangan Berpikir - Menarilah!". Ketika mnggunakan koleksi ini, rasanya seperti memasuki sebuah pesta yang penuh energi. Dengan desain koleksi yang ringan, kita diajak untuk tidak berpikir terlalu serius, sama seperti saat bermain.

Meski hal ini berlawanan dengan apa yang biasa diterapkan di IKEA, yaitu mengedepankan fungsi, kali ini SPRIDD mengangkat gaya hidup anak muda urban yang sangat mengedepankan gaya. Lihat saja koleksinya yang penuh warna dan corak berani. Unik banget!

Koleksi terbatas SPRIDD yang tersedia antara lain adalah sarung bantal, sarung quilt, bean bag, nampan, kotak penyimpanan barang, kaos T-shirt, stiker, lampu gantung, mug thermo, dan buku tulis.

Ini bukan pertama kalinya IKEA berkolaborasi dengan desainer fashion dunia. Sebelumnyam IKEA mengenalkan koleksi jumlah terbatasnya, yaitu GILTIG, GLÖDANDE, dan SVÄRTAN, yang unik dan panuh gaya.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest