Follow Us

Cari Kegiatan Seru? Cobain Paintball di BSD Xtreme Park!

Maulina Kadiranti - Senin, 20 Februari 2017 | 07:59
Cari Kegiatan Seru Cobain Paintball di BSD Xtreme Park
Maulina Kadiranti

Cari Kegiatan Seru Cobain Paintball di BSD Xtreme Park

iDEAonline.co.id - BSD Xtreme Park, arena yang menyediakan aneka permainan luar ruang yang menantang, menambah satu lagi fasilitasnya berupa arena paintball. Permainan Paintball cocok bagi para pengunjung yang menyukai olahraga tim yang memacu adrenalin atau ingin meningkatkan kerjasama dalam tim.

Bertempat di Jalan Damai Forestam BSD City, Serpong, area paintball bertaraf internasional ini memiliki luas lahan 5.500 m2. Pengunjung cukup membayar Rp 80.000, termasuk mendapatkan 50 peluru pertama. Arena paintball BSD Xtreme Park ini tersedia 2 jenis permainan, yaitu Speedball dan Woodsball arena.

Khusus untuk arena Speedsball, BSD Xtreme Park merupakan arena pertama di Indonesia yang menggunakan airball obstacle (balon gas) seri "W" . Seri W (singkatan "World Series") adalah airball dengan spesifikasi dan kualitas nomor satu dalam permainan paintball.

Herry Santoso, Digital Venture & Emerging Business Group Division Head Sinar Mas Land, sebagai pengembang kawsan BSD, mengungkapkan, "Hadirnya BSD Xtreme Park di BSD City menjadi gambaran komitmen Sinar Mas Land dalam meramaikan sarana dan prasarana yang ada di BSD City."

Meramaikan acara soft opening BSD Xtreme Park, Sinar Mas Land menggelar mini kompetisi paintball. Kompetisi ini menggunakan sistem gugur dengan masing-masing tim terdiri dari 5 anggota dan waktu permainan sekitar 10 menit. Tim yang mengikuti kompetisi ini berkesempatan mendapat hadiah voucher senilai Rp 1.500.000. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kompetisi ini, kunjungi halaman Facebook BSD Xtreme Park dan Instagram @bsdxtremepark.

Foto: Dok. BSD Xtreme Park

Editor : Maulina Kadiranti

Latest

Popular

Tag Popular