Follow Us

Asyikya Bersantap di Ruang Makan Terbuka

Maulina Kadiranti - Minggu, 05 Maret 2017 | 03:00
Asyikya Bersantap di Ruang Makan Terbuka
Maulina Kadiranti

Asyikya Bersantap di Ruang Makan Terbuka

iDEAonline.co.id- Setiap orang memiliki desain sendiri untuk rumahnya bahkan di setiap ruang, desainnya pun bisa berbeda. Tidak jarang juga banyak rumah yang menerapkan konsep ruang makan terbuka.

Ruang makan pada umumnya berada di dalam bangunan bahkan dapat disatukan dengan dapur atau ruang tamu. Fungsinya pun tidak lagi menjadi tempat untuk bersantap saja, namun sekarang bisa menjadi tempat untuk berkumpul, bercengkrama sambil menikmati makanan yang ada. Tidak hanya itu, ruang makan juga bisa menjadi tempat untuk menerima tamu.

Konsep ruang makan terbuka kini menjadi primadona. Menyatu dengan alam sekaligus untuk membuka lahan hijau di rumah. Namun, untuk membuat ruang makan terbuka harus dipikirkan matang-matang. Mulai dari ketersediaan lahan sampai biaya yang akan dikeluarkan.

Tapi, jangan khawatir. Banyak cara untuk menerapkan konsep ruang makan terbuka di rumah Anda. Jika Anda memaksimalkan ruang yang ada, ruang makan dengan dekorasi yang Anda inginkan pun dapat terwujud. Seperti apa saja? Cek inspirasi ini!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest