Follow Us

7 Pembersih Kamar Mandi Jenius yang Mengubah Hidup Anda

Sabrina Alisa - Sabtu, 25 Februari 2017 | 02:10
7 Pembersih Kamar Mandi Jenius yang Mengubah Hidup Anda
Sabrina Alisa

7 Pembersih Kamar Mandi Jenius yang Mengubah Hidup Anda

iDEAonline.co.id - Bukan rahasia lagi kalau kamar mandi merupakan salah satu wilayah paling kotor di dalam hunian. Bukan karena sulit untuk dibersihkan, tetapi lebih karena mudahnya kamar mandi menjadi kotor dan kacau kembali hanya dalam hitungan jam. Benar?

Hal ini tentu saja karena kamar mandi merupakan wilayah pembersihan tubuh. Sudah pasti, hal-hal yang kotor dari tubuh kita akan menempel di kamar mandi. Bila jarang dibersihkan, jangan salahkan siapapun jika kamar mandi hunian Anda tampak kotor dan berbau.

Anda tak ingin kan kamar mandi yang seharusnya menjadi tempat untuk bersih-bersih malah menjadi sumber kotoran? Untuk itu, berikut ini 7 pembersih kamar mandi luar biasa yang akan membantu Anda untuk menjaga segala sesuatunya tetap bersih dan harum.

1. Bersihkan "kepala" shower dengan cuka

Jangan salah, kepala shower juga bisa menjadi kotor. Anda bisa gunakan cuka dan sabun cair untuk membersikan "kepala" shower. Gosok-gosok untuk memastikan semua kotoran hilang. Yap, mudah bukan?

2. Pakai lemon untuk hilangkan noda membandel di kamar mandi

Cipratan air kamar mandi seringkali memberikan noda pada furnitur berbahan stainless steel. Hilangkan noda tersebut dengan menggunakan lemon. Asam lemon sangat ampuh untuk menyingkirkan noda membandel. Bahan kimia, sudah tak dibutuhkan.

3. Sikat WC bebas kuman dengan pembersih kamar mandi

Penting untuk memastikan sikat WC tetap bersih. Tuang sedikit pembersih ke sikat toilet Anda untuk menyingkirkan segala bakteri yang ada di sikat. Pembersih kamar mandi bebas kuman juga faktor penting untuk kesehatan kamar mandi.

4. Garam buat bak mandi menjadi kinclong

Bak mandi yang selalu digunakan tiap hari oleh beberapa orang, sangat mudah menjadi kotor. Gosok bak mandi Anda dengan jeruk yang dicelupkan ke dalam semangkuk garam. Garam yang dicampur dengan asam dari jeruk mudah menghilangkan semua kotoran yang ada.

5. Cuci tirai kamar mandi dan ucapkan bye bye jamur!

Editor : Sabrina Alisa

Latest