Follow Us

Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Memasang Wallsticker

- Sabtu, 20 Mei 2017 | 16:00
Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Memasang Wallsticker
idea

Perhatikan 6 Hal Ini Sebelum Memasang Wallsticker

iDEAonline.co.id - Bila Anda berencana melakukan makeoverrumah atau Anda memberikan "kehidupan" di dinding yang membosankan, maka cobalah memasang wallsticker. Ini adalah stiker untuk dinidng yang memiliki desain gambar dan tulisan beragam jenis. Untuk pengaplikasiannya, tak sulit. Anda cukup menempelnya di dinding dan lihat bagaimana wallstickermampu meningkatkan tampilan interior hunian Ada.

Selain menambah keindahan interior, stiker dinding ini juga berguna untuk menutupi lubang atau noda yang ada di dinding. Keren ya, alat dekor satu ini dapat menutupi area yang jelek sekaligus membuat cantik dalam waktu yang sama.

Sekarang, jika Anda berencana membeli beberapa stiker dinding, lihat dulu tips yang sudah iDEAsiapakan untuk Anda. Inilah 6 hal yang mesti diperhatikan.

Pertimbangkan penempatannya.

Hal pertama yang perlu Anda pikirikan adalah di mana Anda akan menempatkan wallsticker. Mengetahui hal tersebut akan memandu Anda mana jenis wallsticker yang terbaik untuk ruangan tersebut. Ada banyak desain dari wallsticker tetapi tidak semua tampak baik dan tepat untuk dinding.

Ketahui ukuran ruang.

Anda yang memiliki dinding kosong yang luas, Anda bisa menempelkan wallsticker yang besar sehingga dapat memenuhi seluruh ruang atau yang kecil hanya untuk di beberapa area. Hanya, pastikan bahwa wallsticker tidak terlihat terlalu kecil di dalam ruang. Sedangkan untuk ruang kecil vertikal, pilih wallstiker bentuk tinggi dan ramping. Jika horizontal, dapatkan yang panjang dan ramping juga.

Pikirkan mood yang Anda inginkan.

Wallsticker memiliki dampak yang besar pada suasana hati di rumah Anda. Jika Anda menginkan area yang menyenangkan, tempelkan stiker warna-warni. Jika ingin membuat suasana alam, tentu Anda bisa pilih stiker berlatar bung sakura atau lainnya yang mengandung unsur alam.

Tentukan warna.

Anda harus memiliki warna wallstiker yang sesuai dengan ruangan. Karena warna dari stiker dinding juga dapat memberikan dampak besar. Ada begitu banyak warna yang dapat Anda pilih, tetapi pilihlah warna yang sesuai.

Pastikan wallsticker aman.

Editor : Sabrina Alisa

Latest