Follow Us

Mau Liburan di Bali Lebih Berkesan? Kamar Berdesain Unik Ini Harus Dicoba!

- Jumat, 17 Maret 2017 | 11:45
Airy Ungasan Uluwatu Satu 88 Bali
idea

Airy Ungasan Uluwatu Satu 88 Bali

iDEAonline.co.id – Apa yang dicari orang ketika liburan? Pasti hal berbeda yang tidak ditemuinya sehari-hari. Entah itu pemadangan, makanan, bahkan kamar tempat menginap.

Apalagi ketika berwisata ke Bali. Pulau Dewata ini menawarkan banyak sekali wisata alam dan budaya yang khas. Maksimalkan liburan Anda dengan merasakan pengalaman khas tersebut sampai merasakan menginap di kamar yang desainnya “Bali banget”.

Tim iDEA menelusuri beberapa hotel yang menawarkan suasana khas Bali melalui desain kamarnya yang tidak biasa. Simak 3 desain kamar di Bali ini!

1. Airy Ubud Banjar Pengiyahan Payangan Gianyar Bali

Dinding yang catnya diberi efek washed mengesankan kamar ini berada di sebuah bangunan tua yang antik. Ditambah lagi dengan kusen pintu dan jendelanya yang diberi finishing pupur. Plafonnya berlapis kayu, berhiaskan ukiran khas Bali yang penuh warna ceria. Melengkapi desain ini, furnitur yang mengisi kamar pun disesuaikan. Salah satunya kursi dari akar kayu dan headboard anyam berbingkai kayu.

Airy Ubud Banjar Pengiyahan Payangan Gianyar Bali
2. Airy Ungasan Uluwatu Satu 88 Bali

Suasana pedesaan Bali yang asri dapat dirasakan di sini. Kamar ini dilengkapi balkon untuk duduk-duduk santai menikmati taman di sekitarnya. Kamar berdinding kayu dalam warna hijau menjadikan suasana tambah segar. Pada dinding dan jendela juga ditemukan ornamen ukiran khas Bali.

Airy Ungasan Uluwatu Satu 88 Bali
3. Airy Seminyak Kerobokan Umalas Satu 42 Bali

Dinding di belakang temoat tidur menjadi data tarik utama kamar ini. Jejak karya pengrajin Bali yang terkenal ulet dapat dilihat di sini. Di sini, bilah kayu warna-warni disusun membentuk pola. Efek cat yang sudah mengelupas sebagian justru menjadikannya tampil cantik. Kusen kayu dan jendela, sampai pelapis plafon yang diekspos diberi finishing pupur putih, yang menjadikan kamar ini tidak biasa.

Airy Seminyak Kerobokan Umalas Satu 42 Bali
Nah, selain membuat liburan semakin berkesan, desain unik kamar-kamar di atas juga bisa jadi inspirasi mendesain interior rumah Anda lho!

Untuk menikmati kamar-kamar tersebut, Anda tidak perlu khawatir dengan harga. Pesan saja melalui website atau aplikasi Android/iOSAiry Rooms. Dengan harga murah, Anda mendapat fasilitas sangat lengkap, seperti kamar dengan nuansa unik, televisi layar datar, pendingin ruangan, pancuran air hangat, Wi-Fi, dan perlengkapan mandi. Pembayarannya juga fleksibel, bisa via transfer atau kartu kredit.

Selamat berlibur di Bali!

Editor : Fransisca Wungu

Latest