Follow Us

Inilah 10 Alasan Quadra Menjadi Produk Pelapis Lantai dan Dinding Terbaik

Sara Agustriana - Jumat, 24 Maret 2017 | 11:30
Dibuat dari marbel dan batu basalt membuat kesan mewah
Sara Agustriana

Dibuat dari marbel dan batu basalt membuat kesan mewah

iDEAonline.co.id – Tepat pada acara Keramika 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) beberapa hari lalu, Lyman Group sebagai salah satu perusahaan material bahan bangunan terkemuka di Indonesia kembali meluncurkan produk terbarunya, Quadra. Menurut penuturan Direktur PT Satya Langgeng Sentosa Lyman Wing Group, Jimin Suman, ada 10 alasan mengapa memilih Quadra Porcelain Slab.

Pertama, Quadra merupakan produk penutup lantai dan dinding yang berevolusioner pada ukurannya sehingga memiliki ukuran Extra-Large mencapai 320cm x 160cm. Dengan ukuran tersebut sangat memungkinkan bagi Quadra untuk menciptakan kesan ruang yang lapang. Kedua, Quadra terbuat dari 100% porselin.

Ketiga, dibuat dari marbel dan batu basalt membuat kesan mewah dan prestige sangat terpancar dari Quadra. Tidak perlu khawatir dengan tampilan desain dari Quadra. Pasalnya, Quadra memiliki 3 macam desain Marble Inspired dan 2 macam desain Basaltina/Sandstone Inspired. Dan untuk permukaannya pun memiliki 2 macam pilihan yakni matt dan shiny polished. Itu menjadi alasan keempat.

Kelima, selain diaplikasikan untuk dinding dan lantai (interior atau eksterior), Quadra juga bisa diaplikasikan untuk permukaan vertikal, horizontal, dan furnitur seperti table top dan vanity top. Keenam, Quadra menjadi salah satu produk yang diproduksi dengan teknologi muktahir dari Italia sehingga tak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Ketujuh, memiliki daya serap air hampir 0% dan dibakar dengan temperatur sangat tinggi menjadikan produk kuat, awet dan tahan lama. Kedelapan, memiliki ukuran yang tipis membuat Quadra mudah dipasang (easy installation), mudah penanganan (easy handling) juga mudah dirawat (easy maintenance). Kesembilan, Quadra menggunakan teknologi terbaru yang berkonsep Green sehingga menjadikan produk ramah lingkungan. Terakhir, Quadra memiliki ketersediaan bahan yang terjamin dan berkelanjutan.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest