Follow Us

Yuk Intip Legoland Jepang yang Akan Buka April Ini!

- Rabu, 29 Maret 2017 | 11:15
Gerbang masuk Legoland Japan.
idea

Gerbang masuk Legoland Japan.

iDEAonline.co.id – Taman hiburan anak-anak bertema mainan balok Lego akan hadir di Jepang. Pada Sabtu, 1 April 2017 ini, Legoland Japan yang berlokasi di Nagoya, resmi dibuka untuk umum.

Legoland Japan yang menargetkan keluarga dengan anak-anak usia 2 sampai 12 tahun ini dilengkapi dengan 40 wahana, aneka pertunjukan, dan atraksi bertema Lego.

Terdapat 7 area dengan tema yang berbeda di Legoland Japan ini, yaitu Factory, Bricktopia, Adventure, Knight’s Kingdom, Pirate Shores, Miniland, dan Lego City.

Di seluruh area Legoland Japan terdapat 10 ribu model yang terbuat keping Lego. Jumlah Lego yang digunakan di seluruh area Legoland Japan mencapai 17 juta keping.

Untuk memeriahkan pembukaan Legoland Japan, tersedia kereta yang didesain khusus dengan tema Lego, yang diberi nama Legoland Train, yang beroperasi sejak Senin, 27 Maret 2017.

Kereta, yang melayani rute Aonami Line di Nagoya Rinkai Rapid Transit ini, baik eksterior maupun interiornya dihiasi tema Lego.

Ada 4 kereta yang disediakan. Masing-masing kereta dihias dengan tema atraksi di Legoland Japan, yaitu Lost Kingdom Adventure, The Dragon Coaster, Rescue Academy, dan Submarine Adventure.

Kereta ini disediakan agar para pengunjung sudah merasakan semangat dan kegembiraan sebelum sampai di Legoland Japan. Seru ya?

Sebelum ke sana, yuk intip beberapa area yang ada di Legoland Japan!

Foto: Legoland Japan

Editor : Maulina Kadiranti

Latest