Follow Us

Jangan Ngaku Shopaholic Kalau Belum ke Toko Keren Ini

- Sabtu, 01 April 2017 | 07:00
Ada kelebihan yang bikin ketagihan balik lagi!
idea

Ada kelebihan yang bikin ketagihan balik lagi!

iDEAonline.co.id – Coba, iDEA lovers yang ngaku doyan belanja, tunjuk tangan! Jangan ngaku shopaholic kalau kamu belum tau toko yang berada di Shibuya satu ini! Sekeren apa yang toko Onitsuka Tiger di Jepang? Kepoin di sini!

Desain toko ini keren, baik tampilan luar maupun iteriornya. Tak hanya sekedar menjual sepatu, toko ini punya sejarah proses pendirian bisa bikin kamu ketagihan buat balik lagi!

Begini sejarahnya, dahulu ada pelari marathon yang yang biasa bertelanjang kaki, dikenal dengan nama Abebe Bikila. Ia berkunjung ke Jepang pada tahun 1961.

Pada waktu itu, founder dari Onitsuka Tiger, Mr. Kihachiro Onitsuka menawarkan sepatu lari yang ringan dan nyaman. “Saya akan menyediakan sepatu ringan yang hampir sama dengan bertelanjang kaki, jadi tolong pakai ya!”

Kemudian Abebe pun memakai sepatu tersebut dan memenangkan maraton dengan gemilang. Sejak saat itulah Onitsuka Tiger menjadi brand yang digemari oleh para artis terkemuka di dalam dan bahkan di luar negeri

Di Indonesia sendiri, brand Onitsuka Tiger sudah dikenal sejak lama, dan sekarang diteruskan oleh populernya sepatu ASICS yang juga berasal dari brand Onitsuka Tiger.

Jika ASICS lebih berfokus untuk mengoptimalkan fungsi kaki ketika berolahraga, Onitsuka Tiger lebih berfokus pada gaya sepatu kasual yang keren dan nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Editor : Fransisca Wungu

Latest