Follow Us

Mengintip Uniknya Hotel di Lepas Pantai

- Sabtu, 15 April 2017 | 04:30
Bentuk bangunan hotel mengingatkan kita pada kilang minyak lepas pantai.
idea

Bentuk bangunan hotel mengingatkan kita pada kilang minyak lepas pantai.

iDEAonline – Apa rasanya menginap di hotel lepas pantai yang disuguhi pemandangan menakjubkan 360° ke arah pantai dan kota sekitarnya? Tak terlupakan pastinya!

Di kamar hotel Ketel One Huis yang terletak di lepas pantai Amsterdam ini, Anda bisa mendapatkan semuanya.

Hotel yang unik ini berdiri di atas tiang di laut. Bangunannya hanya terdiri dari 3 lantai dan lantai teratas merupakan dek untuk bersantai.

Bentuk bangunan hotel mengingatkan kita pada kilang minyak lepas pantai. Warna merah dan putih hotel lepas pantai ini tampak mencolok di antara birunya laut dan langit. Cantik!

Hotel yang unik ini berdiri di atas tiang di laut dan terdiri dari 3 lantai.
Kamarnya berukuran lebih dari 22 meter persegi, yang dilengkapi dengan jendela-jendela besar di dinding dan langit-langitnya. Di kamar inilah pemandangan indah dapat dinikmati dari semua sudut.

Tak hanya itu, tamu akan disuguhi hidangan khas Belanda dan minuman yang diracik secara personal oleh pelayan khusus yang disediakan.

Di kamar inilah pemandangan indah dapat dinikmati dari semua sudut.
Sebelumnya, tamu akan diajak berkeliling pabrik vodka dan menyaksikan sendiri proses pembuatan minuman keras yang sudah dilakukan turun-temurun selama 325 tahun.

Tidak heran, karena layanan di hotel unik ini hanya disediakan untuk pemenang kontes yang diadakan oleh Ketel One Vodka dalam rangka merayakan King’s Day di Belanda.

Tertarik mencoba peruntungan?

Editor : Fransisca Wungu

Latest