Follow Us

Vinilon, Brand Pipa Paling Eksis di Dunia Digital

- Kamis, 20 April 2017 | 10:00
Website e-commerce Sahabat Vinilon.
idea

Website e-commerce Sahabat Vinilon.

iDEAonline – Inilah keputusan tepat yang diambil Vinilon, produsen pipa PVC, untuk mengembangkan bisnisnya. Terbukti, Vinilon berhasil meraih Digital Popular Brand Award 2017 yang merupakan acuan pengukuran popularitas merek di internet.

Penghargaan yang dinilai berdasarkan 3 parameter pendekatan, yaitu Search Engine Based (40%), Social Media Based (40%) dan Website Based (20%).

Untuk kategori pipa PVC, Vinilon berhasil mengungguli pesaingnya dalam survei berbasis internet dari bulan November 2016 hingga Januari 2017 yang melibatkan 1.000 merek dan 151 kategori produk.

Penganugerahan penghargaan yang digagas oleh Tras N Co Research ini digelar di Hotel JW Mariott pada tanggal 7 April 2017 lalu.

Dengan pengakuan ini, Vinilon berharap mempertahankan posisinya sebagai top of mind di level konsumen.

Bertony Herianto, Marketing Manager Vinilon Group, berbagi rahasia soal strategi Vinilon dalam memaksimalkan brand awareness di era digital. Di antaranya adalah strategi yang tepat sasaran (Focus), materi konten sesuai audiens (Relevant), menggunakan multiplatform (All Channel), dan konsisten dalam aplikasi merek (Consistency).

Vinilon saat menerima penghargaan Digital Popular Brand Award 2017.
(cap foto 1) Vinilon saat menerima penghargaan Digital Popular Brand Award 2017.

Vinilon sendiri sudah mulai memasuki dunia e-commerce melalui website sahabatvinilon untuk menarik dan mempertahankan konsumennya. Website ini juga menjadi sarana untuk melebarkan sayap sekaligus memberikan informasi perusahaan kepada masyarakat luas tanpa mengenal batas ruang dan waktu.

Tak lupa, sosial media juga dimanfaatkan Vinilon sebagai sarana promosi, menyebarkan berbagai konten, dan menyelaraskan berbagai kegiatan offline yang dilakukan perusahaan ini.

Editor : iDEA

Latest