Follow Us

Tupperware Bagi-bagi 35.000 Produk di Hari Bawa Bekal

- Rabu, 19 April 2017 | 08:00
Tupperware Bagi-bagi 35.000 Produk di Hari Bawa Bekal
idea

Tupperware Bagi-bagi 35.000 Produk di Hari Bawa Bekal

iDEAonline – Hari Bawa Bekal yang diperingati secara nasional setiap 12 April, kali ini lebih meriah dengan adanya pembagian 35.000 produk Tupperware gratis ke masyarakat.

Sebanyak 2.600 produk bawa bekal seperti tempat makan dan tempat minum dibagikan di lapangan Parkir Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, mulai pukul 08.00 pagi. Acara ini lebih seru dengan kehadiran Mobile Kitchen Tupperware di sekitar lokasi.

Selain itu, serentak di hari itu, Tupperware juga membagikan 2.400 produk kepada petugas kebersihan di sekitar Monumen Nasional, petugas Transjakarta (Thamrin-Sudirman), petugas kepolisian di 11 pos polisi di sepanjang Medan Merdeka Barat hingga Bundaran Senayan, Polda Metro Jaya, dan Bareskrim Polri.

Pembagian produk bawa bekal juga dilakukan di beberapa instansi pemerintah yakni Satpol PP, Bareskrim Mabes Polri, Polda Metro Jaya, Kementerian Kesehatan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Balaikota DKI Jakarta, dan Radio Republik Indonesia.

Tak hanya itu. Di hari yang sama, Tupperware membagikan 30.000 produk gratis kepada masyarakat yang digelar di 72 Kantor Distributor dan 60 Kantor AGM (Authorized Group Manager) yang tersebar di kota-kota di seluruh Indonesia.

Kampanye ini diharapkan dapat mendorong gaya hidup sehat dengan membiasakan membawa bekal dari rumah dengan wadah yang aman (food grade).

Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia, juga menambahkan bahwa membawa bekal sehat dapat mendorong konsentrasi anak di sekolah, nutrisi seimbangnya membuat para wanita lebih cantik, juga lebih hemat sehingga bisa traveling lebih sering.

Suasana pembagian produk Tupperware gratis di lapangan Parkir Sarinah Thamrin.

Tempat makan Tupperware dibagikan gratis kepada masyarakat.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest