Follow Us

Mewah! Begini Desain Interior Rumah Divyanka Tripathi Mohabbatein

- Selasa, 29 Agustus 2017 | 04:30
Istana Caesar Romawi yang menjadi acuan untuk mendesain rumah
idea

Istana Caesar Romawi yang menjadi acuan untuk mendesain rumah

iDEAonline Pecinta drama India, Mohabbatein pasti kenal dengan sosok Ishita Iyer. Seorang dokter gigi yang menikah dengan Raman Kumar Bhalla, sosok pengusaha yang telah bercerai dengan istri terdahulunya. Peran Ishita diperankan oleh Divyanka Tripathi Dahiya. Atas perannya yang memukau, banyak orang yang kagum dengan dirinya. Karena kesuksesan ini pulalah yang membuatnya terkenal seperti sekarang.

Kamar tidur Divyanka Tripathi bersama sang suami.
Menjadi bintang membuat Divyanka menjadi sorotan. Terlebih, ia menikah dengan Vivek Dahiya – pemeran polisi bernama Abhisek di serial yang sama pada 8 Juli 2016 lalu. Tidak hanya kehidupannya, huniannya pun tak lepas dari sorotan. Berlokasi di Goregaon, hunian seluas 117m2 ini terlihat mewah.

Walk in closet pun tak luput dari nuansa emas
Hal ini pun diungkapkan sendiri oleh Divyanka yang dikutip dari merepix.com, “Saya orang yang ramah dan damai, namun glamour. Begitu juga dengan rumah saya”. Divyanka menambahkan bahwa interior rumahnya bukan hanya keinginannya saja, melainkan juga selera dari orang tuanya.

Kesan mewah terasa berkat sentuhan emas pada interior rumah.
Terlihat, desain interiornya mengedepankan warna putih dan emas. Nuansa klasik pun kental terasa. Ya, furnitur rumah memiliki ukiran dan detail yang indah. Ini pun sesuai dengan keinginan Divyanka, yaitu menginginkan tema Romawi untuk rumahnya. Divyanka berujar bahwa ia ingin seperti tinggal di istana Caesar. Tidak hanya itu, ia juga menambahkan desain kontemporer untuk rumahnya.

Area ini menjadi tempat trofi yang didapat oleh Divyanka
Ketika ditanya mengenai ruang favoritnya, Divyanka menjawab bahwa living room adalah kesukannya. Di sana ia bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk membaca buku, menonton TV, atau sekedar menyeruput kopi.

Foto: indian television celebrity homes

Editor : Maulina Kadiranti

Latest