Follow Us

Mau Tidur Lebih Berkualitas? Kamu Harus Lakukan Ini!

Sara Agustriana - Sabtu, 29 April 2017 | 00:15
Mau Tidur Lebih Berkualitas? Kamu Mesti Lakukan 5 Poin Ini!
Sara Agustriana

Mau Tidur Lebih Berkualitas? Kamu Mesti Lakukan 5 Poin Ini!

iDEAonline – Suasana kamar sangat berpengaruh pada kesuksesan tidur. Istirahat yang sempurna dapat diciptakan melalui penataan kamar yang ideal.

Merujuk kamar utama hasil sentuhan dari desainer Revano Satria, ada poin-poin yang bisa membantu Anda mendesain kamar sehingga tampilannya kian perfect untuk beristirahat.

  • Soft Furnishing
Furnitur dengan furnishing yang lembut sangat ideal untuk menciptakan suasana santai dan nyaman.Furniturempuk dengan pelapis lembut wajib dihadirkan di kamar. Ya, seperti kamar utama satu ini yang menggunakan bean bed warna hitam dan cokelat muda. Agar makin hangat, karpet berbulu lembut ditambahkan sebagai alas bean bed.

  • Storage
Tidak hanya berfungsi sebagai penyimpan barang, open storage juga memiliki fungsi ganda sebagai pemanis ruang. Ya, salah satunya open storage dari tangga tak terpakai ini. Gantungkan beberapa kain atau kerudung, kamar pun makin cantik dengan cara yang mudah.Cara menyimpan sekaligus memajang yang sangat praktis dan indah.

Ada 3 poin lain yang membuat kamar tidur menjadi tempat nyaman untuk beristirahat. Mau tau lanjutannya? Yuk cari iDEA edisi April! Majalah iDEA bisa didapatkan di Gramedia Majalah atau di-download di Scoop lho!

Desain: Revano Satria

Editor : Maulina Kadiranti

Latest