Follow Us

Instagrammable Banget! Ini Dia Lokasi Syuting Game Of Thrones Season 7

- Senin, 08 Mei 2017 | 09:00
Beberapa lokasi syuting Game of Thrones Season 7 yang berada di Irlandia Utara.
idea

Beberapa lokasi syuting Game of Thrones Season 7 yang berada di Irlandia Utara.

iDEAonline - Akan tayang di bulan Juli tahun ini, suguhan Game of Thrones Season 7 makin terasa sangat dekat, setelah foto-foto resminya dirilis ke publik.

Nantinya, 7 episode dari Game of Thrones Season 7 akan dapat diaksikan mulai tanggal 16 Juli 2017 di HBO.

Satu yang dapat dipastikan, cerita di dalam Game of Thrones ini masih bakal menarik, bahkan lebih menarik dari sebelumnya.

Sebelum kita menyaksikan sama-sama edisi Season 7 dari serial Game of Thrones, ada baiknya kita lihat dulu nih lokasi mana saja yang menjadi pengambilan gambar serial terkenal ini!

Murlough Bay

Memiliki pemandangan teluk yang indah, yang terletak di kawasan Fair Head hingga Torr Head. Enggak hanya itu, tebing yang indah juga disuguhkan di Murlough Bay, membuat para penonton tegang sekaligus terkesima!

Salah satu scene di Murlough Bay.

The Dark Hedges

Selain Murlough Bay ada juga The Dark Hedges, salah satu lokasi tempat penambilan gambar Game of Thrones Season 7. Pohon kayu beech terlihat menjadi latar wilayah ini, cocok banget buat yang suka foto-foto.

Pemandangan memukau akan didapat jika kita berjalan di tengah The Dark Hedges. Pohon yang menjadi salah satu latar GOT7 ini sudah ada dari abad ke-18 lho iDEA lovers!

Pohon-pohon ini sudah ada dari abad ke-18.
Salah satu scene di The Dark Hedges.

Sumber & foto: fangirlquest

Editor : iDEA

Latest